Video Tribun Pekanbaru Travel

TRAVEL TALK : Berkuda Sambil Berdakwah Bersama Owner Horse Power Tambusai Pekanbaru

Saat ini tidak perlu jauh-jauh lagi jika ingin menunggangi kuda. Di tengah Kota Pekanbaru kini sudah ada wisata berkuda yang bisa dinikmati warga

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Berkuda biasanya identik dengan tempat yang jauh dari hiruk pikuk kota.

Seperti di perkampungan, hutan Dan tempat sepi lainnya. Namun saat ini tidak perlu jauh-jauh lagi jika ingin menunggangi kuda.

Di tengah Kota Pekanbaru , tepatnya di perempatan Jalan Soekarno Hatta - Tuanku Tambusai saat ini sudah tersedia wisata berkuda.

Yaitu Horse Power Tambusai , tempat ini merupakan sebuah kawasan yang disiapkan khusus bagi masyarakat yang ingin belajar atau merasakan sensasi menunggangi kuda.

BACA JUGA :

VIDEO : Liburan Seru Bersama Keluarga di Labersa Waterpark Pekanbaru

Gelar Pemeriksaan Hewan Kurban, Ini Pesan Distakan Pekanbaru Untuk Para Calon Pembeli

Berlokasi di seberang Mal SKA atau juga berseberangan dengan Transmart Pekanbaru , pastinya kawasan ini sangat mudah dijangkau.

Berkuda memang menjadi olahraga yang cukup ekslusif dan kadang hanya orang-orang tertentu yang bisa menikmati olahraga tersebut.

Namun bagi anda yang ingin belajar awal berkuda atau merasakan bagaimana rasanya naik kuda, dan mungkin iseng karena penasaran selama ini,

tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk merasakannya, karena hanya dengan Rp 35 ribu saja, warga sudah bisa menunggangi kuda dan mengelilingi lapangan Horse Power Tambusai .

Dan tentunya dibimbing pelatih berpengalaman. Horse Power Tambusai buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB hingga jam 16.30 WIB.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved