Kuliner di Pekanbaru

Member TFC Bisa Makan Gratis di Region Coffee and Gelato Pekanbaru

Member TFCT akan dimanjakan dengan tambahan fasilitas dari salah satu merchant TFC yang baru, yakni Region Coffee and Gelato

Dok Tribun Pekanbaru
Owner Region Coffee and Gelato foto bersama dengan tim Tribun Pekanbaru usai penandatanganan MoU sebagai salah satu merchant baru Tribun Family Card di cafe yang berlokasi di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru tersebut, Senin (27/7/2020). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Member Tribun Family Card (TFC) kembali dimanjakan dengan tambahan fasilitas dari salah satu merchant TFC yang baru,

yakni Region Coffee and Gelato , yang berlokasi di Jalan Arifin Achmad , tepatnya samping SPBU Arifin Achmad Pekanbaru.

Owner Region Coffee and Gelato, Risa Anggraini mengatakan, masing-masing member Tribun Family Card akan berkesempatan untuk makan gratis dengan pilihan nasi ikan nila goreng penyet atau nasi ayam goreng penyet senilai Rp 20 ribu.

BACA JUGA :

Melepas Dahaga dengan Minuman Khas Riau, Es Air Mata Pengantin

Warung Koffie Batavia Sajikan Menu Meningkatkan Imunitas di Era New Normal

"Bagi member TFC bisa makan gratis di sini. Kita buka mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam," kata Risa usai penandatanganan MoU dengan pihak Tribun Pekanbaru , Senin (27/7/2020).

Dikatakan Risa, pihaknya memang lebih menonjolkan gelato dan kopi sebagai kuliner yang menjadi ikon di cafe tersebut, apalagi keduanya memiliki ciri khas tersendiri dari yang lain.

"Seperti kita tahu, gelato lebih manja dari es krim, tidak bisa kelebihan dan kekurangan bahan, akan beda rasanya. Bedanya dengan es krim, kalau es krim lemaknya 12 sampai 16 persen, sedangkan gelato hanya 8 sampai 10 persen. Selain itu, dari rasa dan tekstur juga berbeda," katanya.

BACA JUGA :

Toko Sepatu Skechers Mal Ciputra Seraya Pekanbaru Gelar Promo Buy More Save More

Segarnya Cumi Bakar Sultan Resto Pekanbaru, Dimasak di Atas Tunggu Arang

Selain itu, dari segi aneka rasa, pihaknya juga memberikan sentuhan yang berbeda, karena aneka rasa yang dihadirkan bukan dari rasa kebanyakan.

Misalnya gelato yang diciptakan adalah rasa rujak, rasa tolak angin, rasa klepon, dan lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved