Promo Hotel di Pekanbaru

Swiss Belinn Hotel Pekanbaru Berikan Harga Kamar Lebih Murah Sambut HUT RI ke-75

Hotel ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Saat masuk dilakukan pengecekan suhu tubuh, disediakan hand sanitizer di pintu masuk hotel dan lift

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Kamar deluxe single bed Swiss-Belinn SKA Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Menginap di Swiss Belinn Hotel Pekanbaru pada Agustus ini akan lebih murah dari biasanya.

Pasalnya hotel yang berada di kompleks Mal SKA Pekanbaru ini menghadirkan promo sambut hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini.

General Manager Swiss Belhotel SKA Pekanbaru Group Rahmi D Pris mengatakan, ada beberapa promo kamar yang dihadirkan pihaknya dalam menyambut hari kemerdekaan tersebut, di antaranya adalah harga spesial Rp 475.178 per malam.

"Angka 178 di bagian belakang merupakan tanggal dan bulan kemerdekaan Indonesia. Dengan harga ini tamu sudah mendapatkan kamar tipe Deluxe. Selain itu juga sudah termasuk sarapan untuk 1 orang," kata Rahmi, Sabtu (8/8/2020).

BACA JUGA :

Badan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai di Km 74 Turun Akibat Longsor, Target Bulan Ini Selesai Diperbaiki

FOTO : Sebelum Mengikuti Sidang Paripurna HUT ke-63 Riau, Undangan Wajib Ikuti Rapid Swab Test

Promo lainnya dikatakan Rahmi adalah menginap selama 3 hari, yakni tanggal 15 hingga 17 Agustus 2020 hanya cukup membayar Rp 1.708.075 per malam.

"Sedangkan angka 1708 bagian depan juga merupakan tanggal hari kemerdekaan. Dengan promo ini tamu sudah mendapatkan kamar tipe Deluxe,

kemudian free breakfast atau sarapan pagi untuk dua orang. Selain itu, kita juga memberikan free makan malam, yakni berupa soto banjar, yang juga menjadi menu promo kita saat ini," jelasnya.

Promo lainnya dikatakannya adalah promo menginap 2 malam hanya Rp 630.000 oer malam. Tamu juga mendapatkan kamar tipe Deluxe. Tapi untuk promo ini tidak termasuk sarapan dan hanya kamar saja.

BACA JUGA :

TRAVEL TALK : Batik Riau Ikon Oleh-oleh Pekanbaru

Aplikasi Teman Sehat Resmi Diluncurkan di Pekanbaru

"Karena saat ini bersamaan dengan HUT Riau, maka promo ini juga hanya peruntukan bagi masyarakat Riau saja. Jadi saat check in, tamu harus memperlihatkan KTP. Karena ini promo spesial hari jadi Riau, makanya promo ini kita hadirkan khusus untuk warga Riau," ujarnya.

Sementara itu, untuk memberikan kenyamanan kepada tamu, pihaknya juga telah melakukan tindakan preventif dengan melakukan pengelapan areal publik dan kamar tamu setiap dua jam sekali dengan disinfektan .

"Kita menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Saat masuk hotel misalnya, kita lakukan pengecekan suhu tubuh, sediakan cairan hand sanitizer di dua pintu masuk dan lift, serta penyediaan fasilitas in house health room dan air purifier di semua koridor lantai," ujarnya.

Pompa Ban Mobil Portable COIDO Praktis Digunakan dalam Berbagai Kondisi

Menjaga Kearifan Lokal Lewat Sempolet, Kuliner Khas Meranti yang Kaya Akan Cita Rasa

Serunya Bermain Arung Jeram di Objek Wisata Sungai Sirih Inhu, Banyak Spot Menarik Untuk Berfoto

Gerakan BISA di Taman Tuan Kadi Pekanbaru Resmi Dibuka

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved