Ace Hardware

Lampu UV Disinfektan Portable Praktis Membunuh Virus dalam Ruangan

Satu upaya untuk menghindari penularan Covid-19 adalah dengan memperhatikan kualitas udara yang kita hirup dan kebersihan area permukaan.

Istimewa
Lampu disinfektan UV Krisbow di Ace Hardware Mal Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Di saat pandemi ini, menjaga kesehatan dan membersihkan lingkungan menjadi hal penting yang perlu diperhatikan setiap waktu agar terhindar dari penularan Covid-19 .

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperhatikan kualitas udara yang kita hirup dan kebersihan area permukaan,

semuanya memiliki efek yang cukup penting untuk kesehatan kita. Karena setiap orang beresiko tertular atau menyebarkan virus dan bakteri.

Membersihkan ruangan dari virus dan bakteri kini tidak lagi hanya bisa dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan ,

namun juga bisa dengan teknologi lampu disinfektan , seperti salah satu produk yang disediakan Ace Hardware , yakni lampu disinfektan UV Krisbow.

BACA JUGA :

Gramedia Berikan Promo Gedebuk, Diskon 40 Persen Hingga Akhir Oktober

Araya Cake Buka Cabang di Dekat Bandara SSK II, Spesial Menjual Kue Khas Melayu yang Dikemas Modern

Duty Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru , Reni Anggraini mengatakan, lampu desinfeksi ini memiliki efek sterilisasi dan disinfektan hingga 99.9 persen.

Lampu desinfeksi UV Krisbow ini mampu menghilangkan berbagai jenis bakteri seperti E.Coli, jamur aspergillus niger, staphylococcus, tungau dan virus.

"Lampu ini bisa mendisinfeksi ruangan di rumah maupun perkantoran. Sehingga lebih praktis membunuh kuman, bakteri, tungau, jamur dan virus," kata Reni belum lama ini.

Reni menyarankan, pembersihan dapat dilakukan dengan mengikuti petunjuk yang sudah diatur, di antaranya adalah dengan meninggalkan ruangan yang dibersihkan, dan menutup pintu ruangan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved