OYO

Perkuat Protokol Kesehatan Tamu, OYO Hadirkan Fitur Check-In Tanpa Sentuhan

Kini, tamu dapat melakukan check-in dan aktivitas terkait melalui perangkat pintar mereka tanpa harus berinteraksi langsung dengan staf hotel.

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
OYO Indonesia - Contactless Check-in 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, JAKARTA - OYO Hotels and Homes , meluncurkan fitur check-in tanpa sentuhan di Indonesia sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat protokol kesehatan dan keselamatan para tamu dan staf hotelnya.

Kini, tamu dapat melakukan check-in dan aktivitas terkait melalui perangkat pintar mereka tanpa harus berinteraksi langsung dengan staf hotel. 

Dari siaran pers yang diterima Tribunpekanbarutravel.com , Senin (7/9/2020), Eko Bramantyo, Country Head, OYO Hotels & Homes Indonesia mengatakan bahwa, seiring dengan meningkatnya permintaan, OYO terus berupaya memastikan bahwa kami bersama mitra hotel menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan secara ketat di setiap properti.

BACA JUGA :

Lampu UV Disinfektan Portable Praktis Membunuh Virus dalam Ruangan

Gramedia Berikan Promo Gedebuk, Diskon 40 Persen Hingga Akhir Oktober

"Sebagai jaringan akomodasi terkemuka yang menggunakan pendekatan teknologi sebagai DNA perusahaan, kami juga secara proaktif berinovasi untuk merubah pengalaman para tamu di hotel OYO menjadi lebih seamless dan contactless. Melalui fitur check-in terbaru ini, diharapkan dapat lebih memberikan rasa aman, tenang, dan nyaman bagi para tamu yang menginap di tengah pandemi ini," katanya

Sistem check-in tanpa sentuhan ini merupakan inisiatif lanjutan dari Sanitized Stay, komitmen jangka panjang OYO dalam memastikan penerapan  protokol kesehatan dan keselamatan dalam operasional secara komprehensif mulai dari proses check-in hingga check-out.

Protokol yang diterapkan secara komprehensif pada program Sanitized Stay meliputi

1) flow operasional; 2) proses check-in dan check-out; 3) penanganan barang bawaan; 4) panduan kebersihan; 5) penanganan Covid-19 di properti; 6) SOP untuk tamu diduga COVID-19; 7) regulasi untuk tamu dan staf. 

BACA JUGA :

Araya Cake Buka Cabang di Dekat Bandara SSK II, Spesial Menjual Kue Khas Melayu yang Dikemas Modern

Celup dan Bakar Makan Sepuasnya, Hanya Rp 98 Ribu di Grand Jatra Hotel Pekanbaru

Sejak diluncurkan pada bulan Juni lalu, saat ini sebanyak lebih dari 550 properti mitra OYO di Indonesia telah mengikuti pelatihan dan menerapkan protokol tersebut, sehingga mendapatkan label dan logo “Sanitized Stay” di aplikasi OYO.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved