Kuliner di Pekanbaru

The Zuri Hotel Pekanbaru Launching Promo CIAK, Hadirkan Menu Oriental Peranakan

Bintang utama dalam CIAK adalah Hidangan Bihun Kepiting yang diletakkan di dalam kuali besar kemudian dihias dengan cangkang kepiting dan sayuran.

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Dok Tribun Pekanbaru
The Zuri Hotel Pekanbaru kembali membuat terobosan baru untuk memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat dengan promo Saturday Buffet yang baru berjudul CIAK 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - The Zuri Hotel Pekanbaru kembali membuat terobosan baru untuk memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat dengan promo Saturday Buffet yang baru, dengan judul CIAK yang dilaunching pada Sabtu (5/9/2020) malam lalu.

Sales and Marketing Manager The Zuri Hotel Pekanbaru, Retta Simanjuntak mengatakan, program makan malam all you can eat ini akan dibuka setiap malam Minggu atau Sabtu malam, mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB,

bertempat di Makan Place Restaurant lantai lobi hotel yang berada satu area dengan kompleks Transmart Pekanbaru tersebut.

Retta menjelaskan, promo CIAK menyajikan menu-menu oriental peranakan.

Bintang utama dalam CIAK adalah Hidangan Bihun Kepiting yang diletakkan di dalam kuali besar kemudian digarnish dengan cangkang kepiting dan sayuran.

BACA JUGA :

Restoran Terapung Quantung Cruise di Sungai Siak Bakal Beroperasi Pekan Ini

FOTO : Warga Pekanbaru Masih Ada yang Tidak Menggunakan Masker di Ruang Publik

"Selain itu ada pula hidangan kejutan ala fine dining yaitu Bebek Panggang dengan Bakpao Goreng yang disiram dengan Sauce Hoisin dan Saus Merah," kata Retta

Ia juga menambahkan, aneka stall makanan lainnya juga menggugah selera antara lain Mie Keriting Ayam Merah, Sate Ayam Saus Tauco, Bubur Kacang Hokkian dan Wedang Secang serta Lontong Ceker Pepaya Muda.

"Kita juga sediakan Soup Kepiting Labu Kuning rasanya pun tak kalah sedap. Tapi tidak hanya itu saja, pilihan menu course lainnya pun sangat bervariasi, ada pojok nasi, daging, ikan, ayam, sayuran, hainan chicken rice, martabak, aneka gorengan dan aneka salad," ujarnya merincikan.

BACA JUGA :

Penumpang Mulai Meningkat, Ini Alasan Traveler Percaya Diri Naik Pesawat di Tengah Pandemi

Pencinta Alam Bahari Impikan Bandar Bakau Dumai Mendunia

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved