Ace Hardware

Isi Angin Ban Mobil Lebih Praktis dengan Pompa Portable COIDO

Pompa merupakan alat penting yang harus ada di mobil. Apalagi saat bepergian jauh sering ditemukan lokasi yang sepi dan jauh dari bengkel

Dok Tribun Pekanbaru
Karyawan Ace Hardware Mal Living World Pekanbaru tunjukkan pemakaian produk Pompa Ban Mobil Portable COIDO 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Pompa merupakan alat penting yang harus ada di mobil selain dongkrak. Apalagi saat bepergian jauh sering ditemukan lokasi yang sepi dan jauh dari bengkel.

Duty Manager Ace Hardware Mal Living World Pekanbaru , Rizky mengatakan, saat ini sudah ada Pompa Ban Mobil Portable COIDO yang praktis digunakan, tanpa harus ada kompresor seperti pompa mobil biasanya.

Dikatakannya, harusnya setiap pengendara menjadikan pompa sebagai barang wajib untuk selalu ada di dalam mobil.

Sehingga ketika terjadi ban kempes dan tidak memungkinkan dilakukan penggantian ban, maka pompa menjadi alternatif yang harus dilakukan.

BACA JUGA :

Nikmatnya Es Krim Italia ala Nusantara di Region Coffee and Gelato yang Menggugah Selera

Pompa Ban Mobil Portable COIDO Praktis Digunakan dalam Berbagai Kondisi

"Pompa Ban Mobil Portable COIDO sangat praktis digunakan. Karena tidak hanya dongkrak, pompa mobil juga sangat dibutuhkan dan mesti selalu dibawa dalam kendaraan.

Karena jika terjadi sesuatu pada ban, tentu akan sulit, apalagi kalau jalan jauh kita sering melihat bengkel aangat jauh jaraknya antara satu dan lainnya," kata Rizky beberapa waktu lalu.

Dilanjutkannya, selain diperlukan untuk kondisi darurat, pompa juga diperlukan untuk mengecek kelayakan ban mobil  yang sudah menjadi aktivitas rutin dilakukan saat melakukan perjalanan jauh.

Namun terkadang medan jalanan yang ditempuh untuk mencapai tempat tujuan tidak dapat diprediksi.

Karyawan Ace Hardware Mal Living World Pekanbaru tunjukkan pemakaian produk Pompa Ban Mobil Portable COIDO
Karyawan Ace Hardware Mal Living World Pekanbaru tunjukkan pemakaian produk Pompa Ban Mobil Portable COIDO (Dok Tribun Pekanbaru)

Sebut saja jalannya berlubang, berbatu atau bisa saja anda tidak tahu jika jalanan yang dilewati terdapat paku sehingga mengakibatkan ban mobil Anda mengalami kempes atau pecah.

Disinilah peran Pompa Ban Mobil Portable COIDO sangat dibutuhkan. Pengoperasiannya yang praktis membuat alat ini cocok dijadikan pertolongan pertama untuk ban mobil kempes sebelum pengendara menemukan tempat pengisian angin ban terdekat.

BACA JUGA :

Gramedia Berikan Promo Gedebuk, Diskon 40 Persen Hingga Akhir Oktober

The Zuri Hotel Pekanbaru Launching Promo CIAK, Hadirkan Menu Oriental Peranakan

Cara menggunakannya cukup hubungkan pada lighter socket pada mobil. Pompa Ban Mobil Portable COIDO dilengkapi kabel panjang sehingga mampu mencapai semua sisi ban mobil.

Pengisian angin menggunakan pompa ini juga cukup cepat didukung oleh tekanan 150 hingga 160 Psi dan bisa dengan mudah dipantau prosesnya lewat indikator tekanan yang tersedia.

Ace Hardware Hadirkan Thermo Gun Yuwel, Hasil Keluar Dalam Satu Detik

Tiket Masuk Hanya Rp 5 Ribu, Danau Tajwid Tawarkan Suasana yang Asri dan Beragam Wahana Permainan

Lampu UV Disinfektan Portable Praktis Membunuh Virus dalam Ruangan

Perkuat Protokol Kesehatan Tamu, OYO Hadirkan Fitur Check-In Tanpa Sentuhan

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved