Dampak Virus Corona di Riau

Zuri Hotel Management Gelontorkan Ratusan Juta untuk Swab dan Rapid Tes Massal Karyawan di Pekanbaru

Sekitar lebih dari 280 karyawan yang ada di Pekanbaru semuanya mengikuti swab tes massal yang dipusatkan di The Zuri Hotel Pekanbar

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
PT Zuri Hotel Management (ZHM) menggelar swab dan rapid tes massal terhadap seluruh karyawan 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - PT Zuri Hotel Management (ZHM) menggelar swab dan rapid tes massal terhadap seluruh karyawan sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penularan Covid-19 .

Untuk Pekanbaru , terdapat 4 unit anak perusahaan PT ZHM, di antaranya adalah, The Zuri Hotel Pekanbaru , Grand Zuri Hotel Pekanbaru , The Premiere Hotel Pekanbaru , dan Zuri Express .

Sekitar lebih dari 280 karyawan yang ada di Pekanbaru semuanya mengikuti swab tes massal yang dipusatkan di The Zuri Hotel Pekanbaru, Kamis (10/9/2020).

Satu persatu karyawan menjalani swab dan rapid di lantai 19 hotel yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta tersebut.

BACA JUGA :

Swiss-Belinn SKA Hadirkan Promo Paket Kamar Family Tour ke Asia Farm

Berwisata ke Kebun Binatang Kasang Kulim, Hanya Sekitar 30 Menit Dari Pusat Kota Pekanbaru

Direktur Umum dan Marketing PT ZHM, Alit Nurwanto mengatakan, pihaknya mengakui tidak sedikit anggaran yang mesti dikeluarkan untuk melaksanakan kegiatan itu,

karena untuk satu swab test saja untuk satu orang membutuhkan anggaran biaya jutaan rupiah, hingga pihaknya menyiapkan anggaran mencapai ratusan juta hanya di Pekanbaru saja

Namun menurut Alit, hal itu tidak masalah, karena tidak hanya demi kepentingan perusahaan dan karyawan saja, namun yang lebih utama adalah bagi konsumen dan masyarakat yang berkunjung ke hotel yang berada di naungan PT ZHM agar tetap merasa nyaman dan aman.

BACA JUGA :

Sterilkan Interior dengan Spa Mobil, Lebih Efektif dan Efisien Tanpa Bahan Kimia

Nikmatnya Sup Ikan Dalam Batok Kelapa Muda di Restoran Ikan Bakar Daun Bumbu Uwo

"Saat ini cukup banyak kekawatiran masyarakat untuk menginap di hotel, karena itu, agar masyarakat merasa aman dan nyaman menginap, semua karyawan kita swab dan rapid," kata Alit Nurwanto disela-sela kegiatan tersebut.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved