Promo Hotel di Pekanbaru

Seru dan Sehat di Akhir Pekan dengan Gowes di Kawasan Labersa

Peserta bisa memanfaatkan momen gowes tersebut dengan mengajak saudara, keluarga, teman, kerabat, dan orang yang disayangi untuk bersepeda bareng

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Suasana gowes di kawasan Labersa yang asri dan segar setiap Minggu pagi. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Bagi para pecinta gowes yang selama ini menyalurkan hobi dan olahraga tersebut di jalan raya, kini bisa dilakukan bersama dalam acara Gowes for Fun bersama Labersa Grand Hotel and Convention Center .

Marketing Comunication Labersa Grand Hotel and Convention Center , Renta Pakpahan mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan pihaknya setiap Sabtu dan Minggu, mulai pukul 07.00 hingga 10.00 WIB.

Renta juga menjelaskan, kawasan Labersa juga memiliki alam yang indah, banyak pepohonan, sangat luas dan lapang, serta memberikan udara yang sejuk dan segar yang membuat tubuh semakin sehat, dan menjadi pilihan rileks santai yang tepat di akhir pekan.

BACA JUGA :

Grand Zuri Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Ngerumpi Manjahhh, Cocok untuk Ibu-ibu Sosialita

Menjadi Tol Terpanjang Ketiga di Indonesia, Inilah Fasilitas Tol Pekanbaru-Dumai

"Para peserta bisa gowes di area yang segar. Mengelilingi kawasan Labersa dengan landscape yang sangat luas dan berudara segar serta pemandangan dan suasana yang sangat indah dan menakjubkan," kata Renta, Sabtu (26/9/2020).

Ditambahkannya, hanya dengan membayar pendaftaran Rp 50 ribu, para pendaftar sudah bisa menikmati suasana tersebut, sekaligus juga mendapatkan free healthy food and beverage di area kolam gajah Labersa Hotel.

BACA JUGA :

Harga Promo di Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru, Menginap Hanya Rp 350 Ribu

Melihat Eksotisme Hutan Mangrove di Kawasan Ekowisata Pantai Solop Inhil

"Hanya dengan Rp 50 ribu, peserta bisa berkeliling sepuasnya, sekaligus kami juga menyiapkan free healthy food and beverage di area kolam gajah Labersa Hotel," tuturnya.

Peserta bisa memanfaatkan momen gowes tersebut dengan mengajak saudara, keluarga, teman, kerabat, dan orang yang disayangi untuk bersepeda bareng di sana.

"Tentunya akan lebih seru dengan mengajak orang-orang tercinta datang ke sini untuk bersepeda bersama di akhir pekan, sehingga juga bisa seru-seruan di sini," tuturnya.

Indahnya Panorama Air Terjun Aek Martua Rohul, Suasana Asri nan Hijau Tersaji Sepanjang Perjalanan

Cerita Pesut Sungai Kampar, Menjadi Pertanda Banjir Hingga Mitos Bisa Sebabkan Kebisuan

Sungai Gulamo, Green Canyon Kampar yang Memesona

Sempat di-Relaunching, Sumatera Jungle Run Kembali Dibatalkan

Sensasi Nasi Bebek Peking yang Empuk Khas Novotel Pekanbaru, Hanya Rp 89 Ribuan

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved