Living World

Setelah Jakarta, Tas Brand Susen Kini Hadir di Living World Pekanbaru

Kota Pekanbaru dipilih menjadi kota kedua setelah Jakarta untuk pembukaan store fashion tas wanita brand internasional, Susen

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Dok Tribun Pekanbaru
Suasana Susen Living World Pekanbaru yang berlokasi di lantai UG belum lama ini 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Kota Pekanbaru dipilih menjadi kota kedua setelah Jakarta untuk pembukaan store fashion tas wanita brand internasional, Susen , yang kini hadir di Living World Pekanbaru .

Store Leader Susen Living World Pekanbaru , Lisna Nora mengatakan, Susen merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang merupakan brand fashion internasional penyedia tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas.

"Sekarang Susen hadir di Pekanbaru, sehingga kaum wanita tidak perlu jauh-jauh lagi mencari dan memesan produk Susen. Selain tas, kita juga sediakan dompet dan aksesoris," kata Lisna Nora , Sabtu (3/10/2020).

BACA JUGA :

Danau Bandar Kayangan Akan Dibenahi, Disiapkan Menjadi Objek Wisata Andalan di Pekanbaru

Kursi Goyang Soleil Bergaya Minimalis Modern, Cocok untuk Dalam dan Luar Rumah

Sementara itu, Meutia Kumala selaku Managing Director Susen mengatakan, tas sudah menjadi bagian dari identitas fashion wanita karena memiliki peranan yang penting untuk menunjang penampilan.

Susen yang memiliki slogan Your Everyday Style Destination hadir untuk menunjang penampilan di berbagai aktivitas.

Dikatakannya, satu model tas Susen dapat digunakan dan dipadupadankan untuk acara formal maupun kasual, dari pagi hingga malam.

BACA JUGA :

Motor Listrik Gesits Buatan Wika Industri Manufaktur Diluncurkan di Riau, Langsung Dijajal Gubri

Cover Mobil Transparan Karya Anak Pekanbaru, Anti Debu, Tahan Panas dan Mengurangi Pengembunan

"Kami berharap kehadiran Susen dapat menjadi pilihan dan inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya di berbagai suasana, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish untuk segala usia, serta harga yang kompetitif," kata Meutia.

Ditambahkannya, selain untuk berbagai kegiatan, koleksi tas Susen juga bisa digunakan oleh berbagai usia.

Untuk milenial yang memiliki karakter simple dan fun, tersedia koleksi tas yang modern dan stylish seperti sling bag (tas selempang), hingga micro bag (tas berukuran mini) dengan beragam gaya dan pilihan warna yang lebih unik, cerah dan colorful seperti hijau, kuning, pink, hingga tosca.

BACA JUGA :

Malam Minggu Sambil Barbeque-an di Labersa, Makan Sepuasnya Hanya Rp 75 Ribu

Kisah Junaidi, Selamatkan Kampung Dari Abrasi Hingga Ciptakan Ekowisata Mangrove Sungai Rawa

Sedangkan untuk menunjang wanita dewasa dengan penampilan yang elegan, tersedia koleksi hand bag maupun shoulder bag bergaya klasik yang tidak lekang waktu (timeless), dengan pilihan warna yang lembut seperti red wine, silver, hitam hingga beige.

"Hadir juga model yang populer saat ini, Croco Bag dengan detil tekstur menyerupai kulit buaya dan embossed bags dengan beragam model yang cocok untuk milenial maupun yang lebih dewasa.

Tas Susen juga bisa dipadukan dengan koleksi dompet dan micro bag (tas berukuran mini) yang tersedia untuk tampilan serta gaya berbeda," tuturnya.

BACA JUGA :

Cegah Wajah Memerah, Ini Perawatan Kulit yang Tepat Sebelum dan Sesudah Berolahraga

Lezatnya Aneka Kuliner di Dim Sum Yang, Diracik dengan Rempah Khas Nusantara

Seluruh koleksi tas Susen dibuat dengan memadukan quality material (bahan berkualitas) dan excellent craftsmanship (keahlian dalam pembuatan) melalui pengerjaan yang sangat detil. Hal ini terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi.

Susen juga menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan, baik untuk pembuat maupun pengguna produk.

Pada beberapa koleksi tas pilihan, Susen menghadirkan tas dengan bahan anti gores yang membuat perawatannya lebih mudah.

BACA JUGA :

Menjadi Tol Terpanjang Ketiga di Indonesia, Inilah Fasilitas Tol Pekanbaru-Dumai

Grand Zuri Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Ngerumpi Manjahhh, Cocok untuk Ibu-ibu Sosialita

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved