Universitas Lancang Kuning

FIA Unilak Gelar Pamaba Secara Online, Angkat Tema Dinamis, Berintegritas dan Berkemajuan

Kegiatan dilaksanakan secara virtual (online) dalam bentuk penyampaian bahan dan materi.

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Selama dua hari Rabu dan Kamis (7-8/10/2020) Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning (FIA Unilak) Pekanbaru mengadakan kegiatan Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru (Pamaba) Tahun Akademis 2020/2021 secara online 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Selama dua hari Rabu dan Kamis (7-8/10/2020) Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning (FIA Unilak) Pekanbaru mengadakan kegiatan Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru (Pamaba) Tahun Akademis 2020/2021.

Kegiatan dilaksanakan secara virtual (online) dalam bentuk penyampaian bahan dan materi.

Di hari pertama, Rektor Unilak Dr Junaidi, SS. MHum menyapa mahasiswa melalui video begitu pula dengan Ketua Badan Hukum Dan Etika (BHE) Irawan Harahap SH, MKn.

Sementara untuk Pengenalan Sistem Akademik dan blended learning dilakukan secara langsung (live).

Di hari kedua, rektor juga berkesempatan bergabung bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu H Abdul Haris SSos, MSi yang merupakan unsur alumni FIA Unilak.

Rektor Unilak dalam kesempatan ini menyatakan tema yang diangkat, yaitu 'Mewujudkan Mimpi di Kampus Pilihan'.

BACA JUGA :

Cegah Lantai Mobil Cepat Keropos dengan Karpet Tahan Air

Lebihi Kapasitas Muatan, Puluhan Kendaraan Disuruh Putar Balik Sebelum Masuk Tol Perkanbaru-Dumai

Unilak , katanya akan berkomitmen mewujudkan mimpi mahasiswa baru menjadi seorang sarjana yang dapat berkontribusi untuk kemajuan diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

“Anda kini telah menjadi keluarga besar Universitas Lancang Kuning, anda telah memilih Unilak sebagai kampus untuk belajar, berbagi pengalaman, dan menimpa diri sehingga anda nanti dapat mewujudkan mimpi, impian dan cita-cita anda menjadi orang sukses. Ya, menjadi orang-orang sukses melalui Universitas Lancang Kuning ,” demikian dikatakan Junaidi.

Untuk hari kedua dilakukan pemaparan fakultas tentang kondisi fakultas oleh Dekan Alexsander Yandra SIP MSi dan testimoni alumni dari Sekda Kabupaten Rokan Hulu H Abdul Haris SSos MSi.

Dekan dalam kesempatan ini mengatakan selamat kepada para mahasiswa baru angkatan 2020/2021 atas keberhasilannya masuk di Fakultas Ilmu Administrasi Unilak .

BACA JUGA :

Ribuan Mahasiswa Baru Unilak Ikuti Pamaba Secara Online, Rektor: Kami Akan Mengantar Kesuksesan Anda

Mengabadikan Touring Lebih Leluasa Lewat Moonroof di Mobil Kesayangan

“Kami menerima dengan hati yang suci, muka yang jernih dan pikiran yang terbuka. Kami percaya bahwa mahasiswa-mahasiswi baru akan menggunakan kesempatan yang berharga ini untuk mengeksplore pengetahuan dan berkarya secara maksimal baik dalam hal meningkatkan kemampuan akademik (skill) maupun dalam hal peningkatan non akademik (soft skill) .

Kami berharap agar mahasiswa-mahasiswi baru dapat segera menyesuaikan diri dan mampu berkarya secara baik dengan memanfaatkan berbagai fasilitas yang telah tersedia di Universitas Lancang Kuning. Pamaba tahun akademik 2020/2021 ini bertemakan dinamis, berintegritas dan berkemajuan,” jelas Alexsander.

Menurutnya, Fakultas Ilmu Admnistrasi Unilak adalah fakultas yang adaptif dengan perkembangan Ilmu pengetahuan, civitas akademika berpikiran bahwa ucapan dan tindakan serta merta selalu sama, serta berorientasi kepada kemajuan teknologi dan informasi.

Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini Fakultas Ilmu Administrasi selalu siap untuk melayani sepenuh hati.

BACA JUGA :

Cantiknya Mata Biru Anak Pekanbaru Ini, Diwariskan Dari Keluarga Ayah Turun-temurun

Persiapan Pembangunan Tol Rengat-Jambi Terus Digesa, Tim Akan Lakukan Konsultasi Publik

Pada saat memasuki kampus Katanya, mahasiswa menjadi bagian dari civitas akademika atau masyarakat ilmiah.

Bersama para dosen serta sesama mahasiswa pihaknya akan saling berinteraksi, mengasah, mengasihi dan mengasuh untuk menemukan jati diri dan mengembangkan segala potensi diri.

Empat atau lima tahun ke depan, akan sangat menentukan masa depan mahasiswa baru.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved