Ace Hardware

Praktis, Vacum Nilfisk Bisa Dimanfaatkan untuk Bersihkan Debu Basah dan Kering

alat tersebut cukup praktis digunakan dan serba fungsi untuk berbagai kebutuhan dalam membersihkan ruangan.

Dok Tribun Pekanbaru
Seorang karyawan Ace Hardware Living World Pekanbaru memperlihatkan produk vacum Nilfisk yang bisa difungsikan untuk berbagai kebutuhan, seperti membersihkan mobil, dalam dan luar rumah, serta lainnya. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Pada musim hujan ini, alat pembersih di rumah sangat dibutuhkan, baik untuk bagian berdebu, basah atau lembab, maupun bagian yang sering berpasir. Tentunya masing-masing butuh alat yang juga berbeda.

Namun saat ini sudah ada alat khusus yang bisa difungsikan untuk banyak bagian sudut rumah, baik bagian perabotan, luar ruangan yang berpasir, berdebu, bahkan yang basah sekalipun.

Duty Manager Ace Hardware Living World Pekanbaru , Rizky mengatakan, produk vacum Nilfisk merupakan produk yang bisa membersihkan rumah dan sudut-sudut ruangan yang susah terjangkau.

Dikatakannya, alat tersebut cukup praktis digunakan, dan serba fungsi untuk berbagai kebutuhan dalam membersihkan ruangan. Selain itu, alatnya juga sangat mudah dibersihkan.

BACA JUGA :

Jadi Kampung Wisata Pertama di Rohul, Koto Ranah Sajikan Tradisi Unik dan Puncak yang Indah

Dua Hotel di Pekanbaru Disiapkan Sebagai Alternatif Ruang Isolasi Bagi OTG Positif Covid-19

"Produk ini memiliki daya hisap yang cukup kuat. Tidak hanya bisa membersihkan sofa dan debu dalam rumah, bagian berpasir di paving blok di halaman pun bisa dibersihkan, bahkan yang basah bisa dibuat kering," kata Rizky belum lama ini.

Selain itu, dikatakan Rizky, alat tersebut juga memiliki blower yang membuat media basah yang dibersihkan menjadi kering. Untuk Watt pertama dikatakannya adalah 750 hingga 800.

"Untuk maksimal pemakaian alat ini bisa digunakan maksimal satu jam lebih. Setelah diistirahatkan, bisa digunakan kembali. Saat ini kita juga sedang ada promo harganya, jadi Rp 1.679.000 dari Rp 1.778.000," jelasnya.

Alat tersebut ditambahkannya juga gampang dipindahkan, karena memiliki roda. Bisa digunakan di dalam rumah, di luar rumah, bahkan di dalam mobil sekalipun.

BACA JUGA :

Isi Angin Ban Mobil Lebih Praktis dengan Pompa Portable COIDO

Mobicool Box, Kulkas MIni Portable yang Bisa Menghangatakan

Selain itu, penampung debu alat ini juga didesain dengan mesinnya berada pada posisi terpisah, sehingga pengguna cukup membuka katup di bagian samping untuk membukanya.

"Posisi antara bagian motor dan penampung debu akan langsung terbuka sehingga debu bisa langsung dibuang. Tinggal dibuka, maka tempat debu langsung terpisah dari mesinnya" tambahnya.

Tidak hanya itu, bagian rumah yang jarang tersentuh dan sering berdebu juga bisa disiasati membersihkannya dengan alat ini, seperti bagian atas lemari, sudut ruangan, gorden dan lainnya, karena alat ini memiliki beberapa tangkai berbeda fungsi yang bisa dibongkar pasang. 

Enaknya, Mi Jagoan Bang Skuy Hadirkan Kombinasi Pangsit dan Mie Ayam yang Menggugah Selera

Jalan Setapak di Bandar Bakau Dumai Banyak yang Rusak, Destinasi Wisata itu Ditutup Untuk Umum

Toko Buku Gramedia Gelar Diskon 40 Untuk Boneka

Contempo Mal Ciputra Hadirkan Diskon 75 Persen Selected Item

Hanya Rp 450 Ribu, Berenang Sepuasnya di Labersa Selama Tiga Bulan

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved