Kuliner di Pekanbaru

Warung Kopi Pak Itam Reborn Hadir dengan Suasana Baru, Konsumen Bisa Pesan Makanan Langsung Dari HP

Cukup dengan scan QR code yang ditempel di meja konsumen lewat smart phone, maka menu akan tampil di layar dan dapat dilakukan pemesanan langsung

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Barista di Warung Kopi Pak Itam Reborn, Jalan Ababil No 14 Pekanbaru menggunakan alat pelindung diri berupa face shield dan masker saat bekerja, Jumat (16/10/2020) 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Warung Kopi Pak Itam Reborn di Jalan Ababil No 14 Pekanbaru secara resmi beroperasi setelah tutup sekitar dua bulan, Jumat (16/10/2020)

Tempat ngopi, atau tempat kuliner di Kota Pekanbaru ini tampil dengan wajah baru dengan standar protokol kesehatan yang cukup ketat.

Disampaikan seorang owner Warung Kopi Pak Itam Reborn , Degi, awalnya tempat tersebut bernama Warung Kopi Pak Itam dan sudah berjalan sekitar tiga tahun,

namun beberapa bulan belakangan angka kasus Covid-19 di Pekanbaru meningkat sehingga ia bersama rekan-rekannya memilih untuk menutup warung kopi itu sementara.

BACA JUGA :

Magal Korean BBQ House Living World Hadirkan Promo All You Can Eat, Makan Berempat Bayar Tiga

Enaknya, Mi Jagoan Bang Skuy Hadirkan Kombinasi Pangsit dan Mie Ayam yang Menggugah Selera

Anehnya, meski pandemi belum berakhir, tapi tempat ngopi di Pekanbaru akhir-akhir malah banyak bermunculan dan diramaikan konsumen.

“Karena itu kita memilih untuk membuka kembali, tentunya dengan suasana baru, menu baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, makanya namanya reborn atau terlahir kembali” kata Degi saat reopening Pak Itam Reborn, Jumat (16/10/2020).

Suasana Warung Kopi Pak Itam Reborn di Jalan Ababil No 14 Pekanbaru, Jumat (16/10/2020)
Suasana Warung Kopi Pak Itam Reborn di Jalan Ababil No 14 Pekanbaru, Jumat (16/10/2020) (tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky)

Dijelaskannya, di pintu masuk terdapat thermo gun yang disiapkan untuk mengukur suhu tubuh pengunjung, lalu terdapat dua titik hand sanitizer yang ada di pintu masuk dan juga hand wash station.

Konsumen di sana juga dapat memesan menu tanpa perlu memanggil pelayannya.

Cukup dengan scan QR code yang ditempel di meja konsumen lewat smart phone, maka menu akan tampil di layar dan dapat dilakukan pemesanan secara langsung.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved