Kuliner di Pekanbaru

Patbingsoo–Korean Dining House Mal SKA Sajikan Kuliner Halal Khas Korea

Penikmat budaya Korea Selatan tak sekadar tentang musik K-Pop , tren fesyen, drama Korea atau serial televisi, tetapi juga makanannya.

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Patbingsoo–Korean Dining House di Mall SKA lantai 1, Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Gelombang budaya Korea Selatan atau populer dengan istilah hallyu (gelombang Korea) mulai menerjang dunia sejak 1990-an dan bertahan hingga sekarang.

Penikmat budaya Korea Selatan tak sekadar tentang musik K-Pop , tren fesyen, drama Korea atau serial televisi, tetapi juga makanannya.

Bagi pecinta makanan korea saat ini tentunya tidak perlu lagi harus ke Korea atau ke Jakarta, karena di Pekanbaru sudah ada restoran yang menyediakan makanan Korea , yakni Patbingsoo–Korean Dining House yang berlokasi di Mall SKA lantai 1, Pekanbaru.

BACA JUGA :

Mencegah dan Mengatasi Gangguan Sendi Rahang dengan Dental Spa di OIA Dental House

Racikan Sup Istimewa Ala Warung Sobet, Kaldu Murni dari Sumsum Tulang Sapi, Asli Bikin Nagih

Jadi warga Riau khususnya Pekanbaru yang ingin mencicipi makanan Korea, silahkan mengunjungi Mal SKA Pekanbaru , banyak makanan yang tersaji misalnya Jamsil Bingsoo, khusus ditujukan kepada para penggemar makanan penutup atau dessert khas Korea.

Dessert dengan nama Jamsil Bingsoo ini adalah salah satu yang best seller di Pekanbaru,

Seperti layaknya makanan manis lainnya, Jamsil Bingsoo adalah makanan dengan tekstur salju khas Korea ditambah es krim dan taburan potongan biskuit, kacang almond, susu kental manis, serta dihiasi oleh stik coklat.

BACA JUGA :

Magal Korean BBQ House Living World Hadirkan Promo All You Can Eat, Makan Berempat Bayar Tiga

Praktis, Vacum Nilfisk Bisa Dimanfaatkan untuk Bersihkan Debu Basah dan Kering

Makanan ini merupakan makanan penyegar mulut yang sangat digemari oleh setiap kalangan, baik dari usia anak-anak hingga dewasa.

Patbingsoo–Korean Dining House telah hadir di Pekanbaru sejak awal tahun 2018 lalu yang menyajikan beragam menu halal khas Korea seperti Tteokbokki, Jjajangmyeon, Bulgogi Set, Rolling Cheese, Budaejjigae, House Special Ramyeon dan lainnya serta berbagai hidangan penutup yang bervariatif.

PT Asiana Anugerah Lestari sebagai pemegang waralaba utama Patbingsoo – Korean Dining House masih terus berekspansi dan membuka kesempatan kepada masyarakat Pekanbaru yang ingin berinvestasi di bidang restoran khas Korea.

Hingga saat ini Patbingsoo–Korean Dining House milik Augie Fantinus itu telah memiliki 12 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia dan 4 outlet di Singapura.

Enaknya, Mi Jagoan Bang Skuy Hadirkan Kombinasi Pangsit dan Mie Ayam yang Menggugah Selera

Nikmatnya Barbeque-an di Kashimura Japanese Shabu & BBQ Pekanbaru, Pecinta Kuliner Jepang Wajib Coba

Dimsum Yang Resmi Dilaunching, Siap Manjakan Pecinta Kuliner di Pekanbaru

Sedapnya Ayam Lapis 51, Resep Istimewa Warisan Sang Nenek yang Menggugah Selera

Enaknya Menu Sehat Ala Green Smoothie Factory Pekanbaru,

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved