Promo Hotel di Pekanbaru

Manjakan Tamu, Grand Central Hotel Pekanbaru Tambah Fasilitas dan Layanan

Grand Central Hotel Pekanbaru membuat banyak perubahan dan penambahan sejumlah fasilitas serta layanan untuk memanjakan tamunya

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Tamu di Grand Central Hotel Pekanbaru juga semakin dimanjakan dengan adanya penambahan armada angkutan, yakni Toyota HiAce yang bisa dimanfaatkan oleh tamu untuk ke berbagai tempat di Pekanbaru, dan juga pengantaran ke bandara. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Untuk memanjakan pelanggan, Grand Central Hotel Pekanbaru membuat banyak perubahan dan penambahan sejumlah fasilitas serta layanan, hal ini dilakukan untuk membuat tamu semakin nyaman.

Coorporate GM Grand Central Hotel Management Edy Nizon Fong mengatakan, tamu sebagai penunjang utama pemasukan hotel sejatinya harus diberikan pelayanan dan fasilitas terbaik, karena itu, pihaknya terus berbenah untuk lebih baik ke depan.

"Saat ini kita fokus kepada beberapa perubahan untuk memberikan kenyamanan kepada tamu. Karena tamu adalah kita anggap sebagai owner secara langsung, yang mestinya diberikan pelayanan yang terbaik," kata Edy Nizon , Senin (19/10/2020).

BACA JUGA :

 Jangan Lewatkan, Promo Akhir Tahun Agung Toyota Sudah Dimulai Sejak Oktober

Cegah dan Atasi Gangguan Sendi Rahang dengan Dental Spa di OIA Dental House

Dengan disupport oleh tim lainnya, yang juga memberikan banyak masukan, sampai saat ini para tamu semakin menikmati suasana di Grand Central Hotel Pekanbaru .

Beberapa perubahan tersebut dikatakannya salah satunya ada di lantai 8, di sana  tengah dibangun sebuah lounge yang dijadikan sebagai fasilitas untuk memanjakan para tamu yang membutuhkan privasi.

"Kemudian di bagian bawah juga terdapat sejumlah penambahan. Kita juga kolaborasi dengan UMKM, dan Pemda lokal, dengan mengangkat hasil karya produk daerah.

Sehingga para tamu bisa membeli cendera mata dan oleh-oleh dari Pekanbaru. UMKM pun semakin terangkat," tuturnya.

Suasana di salah satu kamar di Hotel Grand Central Pekanbaru
Suasana di salah satu kamar di Hotel Grand Central Pekanbaru (Istimewa)

Selain itu, dikatakannya, Grand Central Hotel Pekanbaru dulunya juga tidak memiliki meeting room smoking area, namun saat ini sudah disediakan, sehingga peserta rapat bisa enjoy tanpa harus kemana-mana.

"Saat ini kita juga sedang memindahkan musala dan membuat lebih layak, dengan memisahkan tempat salat antara laki-laki dan perempuan. Kemudian kami juga membuat akses lift barang. Bagi tamu yang wedding atau mengangkut barang, kita punya lift barang dengan kapasitas sampai 3 ton. Karena kita juga perhatikan kenyamanan partner kita dari wedding organizer," tambahnya.

Grand Central Hotel Pekanbaru
Grand Central Hotel Pekanbaru (Istimewa)

Tamu juga semakin dimanjakan dengan adanya penambahan armada angkutan, yakni Toyota HiAce , yang bisa dimanfaatkan oleh tamu untuk ke berbagai tempat di Pekanbaru, dan juga pengantaran ke bandara.

"Kita juga membuat pembaharuan pada kendaraan, yakni dengan menggunakan Toyota HiAce , yang diperuntukkan bagi tamu. Selain itu, juga banyak penambahan fasilitas dan layanan lainnya yang kita sediakan," tuturnya.

Berburu Sunrise di Puncak Koto Ranah Rohul, Destinasi Wisata Wajib Bagi Pecinta Ketinggian

Prime Park Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo October Save, Reservasi. Cukup Lewat WhatsApp

Fenomena La Nina Terjadi di Sebagian Wilayah Indonesia, Ini Dampaknya di Provinsi Riau

Praktis, Vacum Nilfisk Bisa Dimanfaatkan untuk Bersihkan Debu Basah dan Kering

Enaknya, Mi Jagoan Bang Skuy Hadirkan Kombinasi Pangsit dan Mie Ayam yang Menggugah Selera

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved