Destinasi Wisata di Pekanbaru

Terapkan Protokol Kesehatan Covid, Alam Mayang Juga Sediakan Minuman Herbal Gratis Untuk Pengunjung

Destinasi wisata Alam Mayang menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat saat beroperasi di tengah pandemi Covid-19 saat ini

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Dok Tribun Pekanbaru
Dua orang petugas menyapa sekelompok pengunjung sembari mengingatkan untuk jalankan protokol kesehatan di objek wisata Alam Mayang Pekanbaru, Rabu (28/10/2020) 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Pinggiran danau wisata Alam Mayang Pekanbaru terasa sejuk. Pohon-pohon besar dan rindang membuat pengunjung semakin menikmati suasana santai.

Memasuki liburan panjang, objek wisata Alam Mayang tampak mengalami peningkatan jumlah pengunjung dari biasanya.

Sejumlah titik yang menjadi andalan di sana mulai tampak kembali terisi, walau tidak dengan tingkat keramaian seperti sebelum pandemi.

 Di pinggiran danau, mulai banyak tikar yang dibentangkan, dan pengunjung berkumpul dengan keluarga dan teman masing-masing.

Mereka membawa nasi, kudapan, juga mainan anak agar lebih bisa menikmati liburan santai di sana.

BACA JUGA :

Enaknya Kue Palito Daun, Makanan Khas Kampar yang Pernah Mendapat Rekor Muri

Berlaku 2 November 2020, Ini Rincian Tarif Tol Pekanbaru-Dumai

Diva, seorang ibu muda yang datang bersama suami, anak dan adik-adiknya mangatakan sangat menikmati liburan kali ini.

Diakuinya, dirinya sempat kawatir dan tidak mau ke luar rumah karena takut tertular Covid-19 . Namun tahu Alam Mayang menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, ia kemudian memberanikan diri untuk keluar.

"Sempat sangat takut keluar rumah sebelumnya, cukup lama juga tidak kemana-mana. Kebetulan suami sudah mulai libur, akhirnya kami putuskan libur perdana ini di Alam Mayang . Saya sampai ke sini sekarang karena sebelumnya sudah tahu bahwa penerapan protokol kesehatan di sini cukup ketat dilakukan," kata Diva, Rabu (28/10/2020).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved