Kuliner di Pekanbaru

Gelar BBQ All You Can Eat, Pengunjung Bisa Makan Sepuasnya di Haunted Hospital Novotel Pekanbaru

Novotel Pekanbaru mengakhiri Oktober 2020 dengan menggelar BBQ All You Can Eat dengan tema Haunted Hospital

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Novotel Pekanbaru mengakhiri Oktober 2020 dengan menggelar BBQ All You Can Eat dengan tema Haunted Hospital, yang dilaksanakan di lantai 3 Novotel Pekanbaru, Jalan Riau Pekanbaru, Sabtu (31/10/2020) malam lalu. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Novotel Pekanbaru mengakhiri Oktober 2020 dengan menggelar BBQ All You Can Eat dengan tema Haunted Hospital , yang dilaksanakan di lantai 3 Novotel Pekanbaru, Jalan Riau Pekanbaru, Sabtu (31/10/2020) malam lalu.

Pada malam itu, pengunjung bisa menikmati seafood sepuasnya, demikian juga dengan dimsum dan buffet dengan hampir 100 menu pilihan, mulai dari seafood segar sampai beragam daging pilihan.

Public Relation Novotel Pekanbaru , Celine mengatakan, pihaknya juga memberikan promo setiap beli lima gratis satu.

Selain itu terdapat kesempatan menang bagi pengunjung kostum terbaik, yakni voucher gratis sarapan selama 7 hari. Adapun harga paket ini adalah Rp 150.000,- per orang.

BACA JUGA :

Promo Hingga 31 Desember 2020, Ngopi di Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru Beli Satu Gratis Satu

Asal Usul Nama RTH Syarifah Sembilan di Siak, Ternyata Dari Sosok Srikandi Pejuang Kerajaan Siak

"Beragam menu pilihan kita berikan bagi para pengunjung. Pada buffet terdapat berbagai menu western seperti tapayaki beserta ragam pasta yang dimasak secara live. Juga terdapat kebab khas Novotel Pekanbaru ," kata Celine disela-sela kegiatan.

Para pengunjung bisa menentukan sendiri isian tapayaki yang diinginkan, juga dengan saus yang sesuai dengan selera.

Setelah pengunjung memilih dan memasukkan ke piring, kemudian diberikan kepada chef di sana, dan chef akan memasaknya serta disajikan panas.

Celine juga mengatakan, melalui tema halloween kali ini, pihak Novotel Pekanbaru juga mengeluarkan sajian Beef Wellington dengan isian daging sapi dan isian salmon fish.

BACA JUGA :

Barbar Steak and Sweets Pekanbaru Sajikan Daging Impor Pilihan, Bebas Pilih Tingkat Kematangan

Enaknya Kue Palito Daun, Makanan Khas Kampar yang Pernah Mendapat Rekor Muri

"Pada station BBQ bagian teras restauran, pengunjung dapat menikmati berbagai macam jenis ikan, di antaranya, ikan kakap merah, ikan kerapu, ikan nila, ikan gurame, ikan kuek, ikan baronang, ikan bawal, kepiting, cumi, udang, berbagai pilihan daging, sosis beserta kambing," tuturnya.

Pengunjung juga bisa memilih sendiri makanan barbeque yang ingin dibakar dan bisa dimakan sepuasnya, dengan sauce kacang, sauce sambal, kecap, dan berbagai sauce lainnya yang disediakan.

Celine menambahkan, program barbeque sendiri sudah dimulai sejak September lalu, kemudian berakhir pada malam Minggu tersebut.

Untuk selanjutnya akan ada program lainnya yang akan disiapkan bagi pengunjung.

Pihaknya juga sangat menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mulai dari pintu masuk hotel, pengunjung wajib memakai masker kemudian dicek suhu tubuhnya.

BACA JUGA :

Lopek Bugi, Kuliner Tradisional Kampar, Warisan Nenek Moyang yang Masih Eksis Hingga Kini

Sedapnya Ayam Lapis 51, Resep Istimewa Warisan Sang Nenek yang Menggugah Selera

"Kursi tempat makan juga kita buat berjarak, sehingga tidak ada yang duduk berdekatan. Untuk mengambil makanan, kita juga siapkan sarung tangan plastik bagi setiap pengunjung," ulasnya.

Tidak hanya itu, dikatakan Celine, pihaknya juga menerapkan standar Allsafe, yang juga berlaku penerapan di seluruh hotel grup Accor, yang tersebar di berbagai belahan negara di dunia.

Ia juga menjelaskan, Allsafe merupakan daftar komprehensif prosedur standar operasi, yang dibuat bersama oleh Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

"Grup Accor wajib dapat sertifikat Allsafe sehingga penerapan protokol kesehatan benar-benar dilaksanakan secara menyeluruh dan secara rinci," tuturnya

Menjaga Kearifan Lokal Lewat Sempolet, Kuliner Khas Meranti yang Kaya Akan Cita Rasa

Gemasnya Kreasi Puding Oh Jelly, Bikin Gak Tega Makannya

Sedapnya Kuliner Khas Jepang Tako Suki di Living World Pekanbaru, Kuah Kaldunya Spesial

Magal Korean BBQ House Living World Hadirkan Promo All You Can Eat, Makan Berempat Bayar Tiga

Nikmatnya Barbeque-an di Kashimura Japanese Shabu & BBQ Pekanbaru, Pecinta Kuliner Jepang Wajib Coba

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved