Otomotif

Wuling Motors Hadirkan Wuling Ambulance, Powerful Tapi Irit Bahan Bakar

Wuling Motors kini menghadirkan produk Wuling Ambulance yang memiliki berbagai kelebihan, dari segi fitur, manfaat, hingga harga yang ditawarkan.

Istimewa
Dua karyawan Wuling Pekanbaru menunjukkan produk Wuling Ambulance yang tersedia saat ini. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Wuling Motors kini menghadirkan produk mobil ambulance yang memiliki berbagai kelebihan, dari segi fitur, manfaat, hingga harga yang ditawarkan. Produk tersebut juga tersedia di Wuling Pekanbaru .

Sales Counter Wuling Pekanbaru , Tri Rahayu mengatakan, yang membedakan antara ambulance satu dan lainnya terletak pada tipenya, yang berada dari jenis Confero dan Cortez .

"Wuling memiliki jenis Confero dan Cortez untuk varian ambulance-nya, masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. Lain dari itu, kami juga memiliki tipe karoseri yang menjadi pilihan mulai dari karoseri siaga satu sampai siaga empat," kata Tri Rahayu, Senin (2/11/2020).

BACA JUGA :

Cegah Lantai Mobil Cepat Keropos dengan Karpet Tahan Air

Mengabadikan Touring Lebih Leluasa Lewat Moonroof di Mobil Kesayangan

Ia juga menerangkan, produk Wuling Ambulance tersebut memiliki mesin turbocharge by Honeywell, salah satu vendor yang juga mensupply ke perusahaan pesawat Boeing sehingga memiliki tenaga yang powerfull namun tetep irit bahan bakar.

"Kita juga memiliki space karoseri yang lebih lapang, dan mengusung konsep mobil Hi Tech, yang memberikan teknologi yang mengutamakan sistem keselamatan, seperti beberapa fitur mulai dari empat ban dilengkapi disc brake dengan ABS, EBD, BA sehingga driver dapat melaju dengan aman," jelasnya.

Untuk beberapa daerah saat ini dikatakan Tri Rahayu, juga sudah memesan kendaraan tersebut, salah satunya adalah dari pemerintah Kabupaten Kampar .

BACA JUGA :

Cover Mobil Transparan Karya Anak Pekanbaru, Anti Debu, Tahan Panas dan Mengurangi Pengembunan

Sterilkan Interior dengan Spa Mobil, Lebih Efektif dan Efisien Tanpa Bahan Kimia

"Kami saat ini sedang mempersiapkan semua unit yang telah dipesan Pemerintah Kabupaten Kampar , untuk digunakan di sana," ujarnya.

Selain itu, dikatakan Tri Rahayu, harga Wuling Ambulance juga cukup terjangkau dibandingkan dengan produk lain. Dimana, Wuling Ambulance ditawarkan di harga Rp 300 jutaan.

"Kami juga melayani pembelian untuk goverment dan retail, yang pastinya pihak Wuling bakalan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen yang akan melakukan pembelian ambulance di Wuling Pekanbaru ," tuturnya.

Tampil Lebih Fresh dan Dinamis, Daihatsu Ayla Makin Cocok untuk Kaum Milenial

Isi Angin Ban Mobil Lebih Praktis dengan Pompa Portable COIDO

Hindari Tiga Kebiasaan Ini Agar Ban Mobil Lebih Awet

Isi Angin Ban Mobil Lebih Praktis dengan Pompa Portable COIDO

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved