Promo Penerbangan

Promo AirAsia Unlimited Pass, Konsumen Bisa Terbang Sepuasnya 6 Bulan Hanya dengan Rp 1,5 Juta

AirAsia menggelar promo AirAsia Unlimited Pass dengan menawarkan kesempatan terbang domestik berkali-kali lebih hemat untuk menjelajahi Indonesia

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Suasana Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru beberapa waktu lalu. AirAsia menggelar promo AirAsia Unlimited Pass dengan menawarkan kesempatan terbang domestik berkali-kali lebih hemat untuk menjelajahi Indonesia sepuasnya, 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - AirAsia menggelar promo AirAsia Unlimited Pass , dengan menawarkan kesempatan terbang domestik berkali-kali lebih hemat untuk menjelajahi Indonesia sepuasnya,

hanya dengan satu kali pembelian pass seharga Rp 1,5 juta khusus bagi Member BIG di Indonesia. 

Senior Marketing Manager airasia.com Indonesia, Priska Lampangateia mengatakan, program ini dibuat pihaknya dalam rangka membantu pemerintah mendorong pemulihan perekonomian dan pariwisata nasional, juga untuk kembali menggaet konsumen dan memberikan rasa aman dalam penerbangan. 

"Program AirAsia Unlimited Pass tersedia untuk periode pembelian mulai 9 hingga 15 November 2020, untuk periode penukaran 9 November 2020 sampai 16 Mei 2021 dan periode penerbangan mulai 23 November 2020 hingga 31 Mei 2021 mendatang," kata Priska saat memberikan keterangan melalui zoom meeting bersama rekan media, Senin (9/11/2020).

Priska juga menerangkan, tiket penerbangan AirAsia yang dibeli menggunakan AirAsia Unlimited Pass sudah termasuk jatah bagasi gratis 15 kilogram per penerbangan domestik,

sehingga pelanggan hanya perlu membayar pajak bandara seharga Rp 5 ribu, yang juga gratis di 13 bandara hingga 31 Desember 2020 mendatang. 

"Selain itu, yang perlu dibayangkan adalah Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), produk tambahan seperti tambah bagasi, pilih kursi dan makanan pra-pesan, atau biaya lainnya," katanya. 

BACA JUGA :

Toko Buku Gramedia Gelar Gramedia Big Sale di Mal Ciputra, Diskon Buku Sampai 50 Persen

Paling Jauh Hanya 10 Menit, Inilah 4 Hotel yang Paling Dekat dengan Bandara SSK II Pekanbaru

Ditambahkan Priska, dengan penawaran tersebut, pelanggan dapat terbang ke berbagai destinasi domestik di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bali, Lombok, Surabaya, Yogyakarta dan destinasi domestik lainnya. 

Sementara itu, Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, mengatakan, melalui AirAsia Unlimited Pass untuk perjalanan domestik di Indonesia tersebut, pihaknya mengajak masyarakat dan para pelaku industri perjalanan dan pariwisata bersama-sama menyambut baik program ini.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved