Mal Pekanbaru

Smartphone Vivo Y20S Bisa Sekaligus Menjadi Powerbank, Cocok Buat yang Hobi Traveling

Walau hanya dibaderol Rp 3 jutaan, namun smartphone Vivo Y20S memiliki cukup banyak keunggulan

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Dok Tribun Pekanbaru
Seorang karyawan Vivo Mal Pekanbaru tunjukkan produk Y20S yang memiliki banyak keunggulan. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Walau hanya dibaderol Rp 3 jutaan, namun smartphone Vivo Y20S memiliki cukup banyak keunggulan, dan mungkin saja belum banyak konsumen yang mengetahuinya. 

Promotor Vivo Store Mal Pekanbaru , Rahma Dona mengatakan, salah satu keunggulanya adalah bisa sekaligus menjadi power bank, karena kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 5.000 mAh, sehingga didesain bisa menyalurkan energi ke perangkat lain.

"Selain memiliki kapasitas baterai yang besar dan teknologi flash charge, Vivo Y20S juga dibekali dengan fitur Reverse Charging yang membuatnya bisa menjadi powerbank untuk handphone, tablet, atau perangkat mobile lainnya," kata Dona, Rabu (18/11/2020).

Dengan keunggulan tersebut, smartphone ini cocok digunakan para kaum milenial yang biasanya memiliki HP lebih dari satu atau yang hobi traveling

BACA JUGA :

Sikat Gigi Makin Sempurna dengan Alat Aquapick Oral Irrigator

Kembali Dibuka, Ini Harga Tiket Masuk ke Istana Siak

"Misalnya dalam perjalanan, dan salah satu HP konsumen low battery, bisa menggunakan Vivo Y20S sebagai powerbank, dan tak perlu repot bawa banyak perangkat," ujarnya.

Tidak hanya memiliki kapasitas baterai besar, kapasitas penyimpanan smartphone ini juga cukup besar. Produk ini memiliki penyimpanan internal dengan kapasitas 128 GB dengan RAM 8GB. Selain itu, jika kamu masih merasa kurang dengan kapasitas internalnya, konsumen bisa menambahkan microSD sebagai penyimpanan tambahan bahkan hingga 256 GB. 

"Sehingga bagi konsumen yang doyan mengoleksi film, atau aplikasi dengan ukuran besar, Y20S ini cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut," ulasnya. 

Lain dari itu, kualitas kamera smartphone ini juga tak perlu diragukan. Pada bagian bodi belakang, Y20S ini memiliki 3 lensa kamera yang terdiri dari kamera utama 13 MP, sekunder 2 MP, dan makro 2 MP. 

BACA JUGA :

Lebih Aman, Pengendara Bisa Lihat Pesan Masuk dari Spidometer Yamaha All New Aerox 155 Connected

Aquarius, Toko Oleh-oleh Khas Inhil yang Memanjakan Wisatawan di Tembilahan

"Selain itu, Y20S juga dibekali dengan beberapa fitur kamera seperti Face Beauty, Portrait Light Effect, dan Selfie Filters. Untuk kamera selfie, Y20S memiliki kamera dengan resolusi 8 MP," jelasnya. 

Y20S juga memiliki desain kekinian dan mewah, yang hadir dalam dua opsi warna yakni Purist Blue dan Obsidian Black, juga mengusung desain ramping 4,8mm, Vivo Y20s menjadi nyaman digenggam. 

Vivo Y20S juga memiliki layar Ultra All Screen 6,51 inci dengan aspek rasio 20:9 dan resolusi HD+ (1600 x 720).

Tak hanya itu seri ini juga tampil dengan lengkungan bodi 2.5D yang didesain sempurna sehingga menghasilkan ponsel yang ringan, ergonomis, dan pas dalam genggaman pengguna. 2,5D Curved Glass ini juga berfungsi sebagai pelindung agar ponsel lebih tahan goresan. 

"Selain itu masih banyak keunggulan lainnya yang tersimpan dari Vivo Y20S ini," tuturnya.

Gramedia Hadirkan Spesial Promo 11.11 Kursi Pijat Elektrik Modis dari Perfect Health

Magal Korean BBQ House Living World Pekanbaru Hadirkan Paket Rice Bowl, Harga Mulai Rp39 Ribu

Microwave Kris Diskon 30 Persen di ACE Hardware Mal Pekanbaru

Seribu Pengusaha Hotel & Restoran di Pekanbaru Jadi Calon Penerima Hibah Pariwisata dari Pusat

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved