Ace Hardware

Praktis Bersihkan Lantai dengan Alat Pel Scrubber Klaz

Produk Klaz yang telah banyak mengeluarkan banyak alat pel, kini menyuguhkan produk terbarunya yakni Scrubber Klaz

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Alat pel Scrubber Klaz di Ace Hardware Panam 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Semakin lama alat pel lantai diperbaharui dan semakin canggih untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membersihkan rumah, sehingga membuat pekerjaan rumah makin gampang.

Produk Klaz yang telah banyak mengeluarkan banyak alat pel, kini menyuguhkan produk terbarunya dengan menggunakan kecanggihan elektronik, yakni Scrubber Klaz , yang hadir untuk membantu kegiatan bersih-bersih di rumah.

Duty Manager Ace Hardware Panam, Carlos mengatakan, konsumen bisa memanfaatkan alat ini untuk membantu membersihkan lantai. Scrubber Klaz ini efektif digunakan untuk membersihkan noda yang menempel pada permukaan lantai dengan cara menyikat dan mengepel lantai secara otomatis.

BACA JUGA :

Jaga Imun Tubuh di Masa Pandemi Covid-19, Permintaan Infus Vitamin C Booster Meningkat

Bikin Kabin Mobil Tak Berisik dan Lebih Tenang dengan Peredam Suara Mobil

"Scrubber Klaz memudahkan penggunanya untuk pel lantai. Sehingga bisa mengeringkannya lantai secara singkat dan bersih. Hal ini akan mempersingkat waktu untuk membersihkan ruangan, walaupun ruangannya cukup luas," kata Carlos , Selasa (1/12/2020).

Dikatakan Carlos, dengan fungsi nirkabel, pengguna dapat menggunakan alat ini tanpa menghubungkannya dengan sumber listrik setiap waktu. 

"Alat ini menggunakan sistem nirkabel,  sehingga semakin mudah digunakan. Selain lebih efektif digunakan, hal ini juga mempermudah membersihkan lebih banyak area," ujarnya. 

Dikatakan Carlos, alat ini bisa difungsikan untuk menyikat debu dan kotoran pada karpet dan permukaan lantai. Permukaan basah pun bisa lebih cepat kering.

BACA JUGA :

Informa Hadirkan Promo Holiday Season Beli 1 Gratis 1

Direncanakan Jadi Kawasan Wisata Andalan, Pemko Pekanbaru Akan Benahi Danau Bandar Kayangan

"Alat ini memiliki tombol spray air, sehingga proses pembersihan lebih maksimal. Untuk baterai menggunakan Li-ion 2500 mAh, dengan waktu operasi hingga 25 menit," jelasnya 

Sedangkan untuk waktu pengisian daya adalah selama 3 jam, kemudian dimensi produk 30 x 25 x 110 centimeter, menggunakan tangkai bagian atas, sehingga pel bisa dilakukan sambil berdiri.

"Membersihkan alat ini juga cukup praktis. Ada tabung atau wadah yang disediakan khusus dan membersihkannya bisa dengan dicuci," tuturnya.

Adapun untuk harga dikatakan Carlos, di Ace Hardware Panam alat ini dibanderol dengan harga Rp5.478.000, yang bisa didapatkan dengan datang langsung ke store Ace Hardware Panam maupun melalui secara online. 

Murah Banget, Hanya Rp 200 Ribu Konsumen Bisa Dapatkan Layanan Ruang Meeting di Hotel

Tetap Kedepankan Safety Riding, Ini Tips Berkendara Sepeda Motor Saat Hujan

Mobil Full Elektrik, Hyundai Ioniq Electric Sudah Bisa Dipesan di Pekanbaru

Mengabadikan Touring Lebih Leluasa Lewat Moonroof di Mobil Kesayangan

Pompa Ban Mobil Portable COIDO Praktis Digunakan dalam Berbagai Kondisi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved