Mal Pekanbaru

Mal Pekanbaru Gelar End Year Sale, Diskon Sampai 70 Persen

Bagi pengunjung yang sedang berkunjung ke Mal Pekanbaru selama Desember ini bisa menikmati diskon sampai 70 persen

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Mal Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Manjakan pengunjungnya selama bulan Desember ini, pusat perbelanjaan yang berada di tengah kota yakni Mal Pekanbaru menggelar End Year Sale up to 70 persen.

Jadi bagi pengunjung yang sedang berkunjung ke Mal Pekanbaru (MP) selama Desember ini bisa menikmati diskon sampai 70 persen yang diberikan oleh tenant-tenant MP.

Kemudian khusus untuk member MP Card akan mendapatkan double nomor undian dan yang menukarkan struk belanja dengan total belanja minimal Rp 500 ribu mendapatkan voucher belanja. 

Marketing Promotion Mal Pekanbaru Divia Singi Joyanda mengatakan, selain itu ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BNI “BNI Shopping Experience” di MP mulai bulan Desember hingga 14 Februari 2021 akan mendapatkan tambahan voucher belanja.

BACA JUGA :

Perlu Diperhatikan, Inilah Tips Menyewa Mobil yang Baik Sebelum Memulai Perjalanan

Pulihkan Cedera Engkel Kaki Lewat Fisioterapi dengan Bola Bosu

"Ayo buruan kunjungi Mal Pekanbaru dan jangan sampai ketinggalan," ujar Marketing Promotion Mal Pekanbaru Divia Singi Joyanda Minggu (6/12/2020).

Divia juga menambahkan, selama Desember ini Mal Pekanbaru juga menyelenggarakan 2 perlombaan.

Lomba pertama adalah Christmas Song Contest untuk kategori umum usia minimal 17-28 tahuan yang diadakan pada 12 Desember 2020, dan lomba Christmas Fashion Show dengan tema “red and green glowing party” untuk kategori junior (usia < 7 tahun) dan kedua kategori senior (usia 7-12 tahun) pada 19 Desember 2020. 

"Selain perlombaan yang diselenggarakan offline di MP, ada 2 perlombaan online yang diupload di instagram, yaitu foto kontes bersama santa claus di photobooth MP yang berada di lantai satu dengan periode upload 18-20 Desember 2020, dan foto kontes nuansa / perayaan natal dengan periode upload 21-25 Desember 2020," ucap Divia. 

BACA JUGA :

Unik, Dua Saudara Kembar Ini Raih Gelar Sarjana Hukum Secara Bersamaan di Unilak

Menikmati Wisata Alam di Pulau Kerikil Kabupaten Kampar

Sementara itu pada puncak perayaan natal jelas Divia, di MP  akan dimeriahkan dengan Christmas Accoustic Jam dan Santa Clauss around Mall yang bagi-bagi hadiah kepada pengunjung pada tanggal 23-27 Desember 2020. 

"Kemudian kita juga mengadakan event memperingati hari ibu dengan memberikan gift untuk ibu khusus member MP Card pada 22 Desember 2020, dan jasa bungkus kado gratis untuk member MP Card yang membeli hadiah di MP pada 21-26 Desember 2020," ungkap Divia.

Informasi lebih lanjut terkait update event Mal Pekanbaru dapat dilihat di instragram dan website Mal Pekanbaru, dan dapat menghubungi Customer Service Mal Pekanbaru (0761 – 850444), atau contact person 082288590444 (Divia).

Modifikasi Super Elegan Toyota Hiace Premio, Bikin Keluarga Nyaman Saat Perjalanan Jauh

Ace Hardware Hadirkan Thermo Gun Yuwel, Hasil Keluar Dalam Satu Detik

Bikin Kabin Mobil Tak Berisik dan Lebih Tenang dengan Peredam Suara Mobil

Tetap Kedepankan Safety Riding, Ini Tips Berkendara Sepeda Motor Saat Hujan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved