Destinasi Wisata di Inhu

Gelar Kopdargab, MTMA Riau Promosikan Objek Wisata Danau Kembar Kabupaten Inhu

Kopdargab di objek wisata Danau Kembar Kabupaten Indragiri Hulu tersebut dihadiri oleh seluruh komunitas MTMA yang ada di Riau

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
My Trip My Adventure Riau atau MTMA Riau menggelar kegiatan kopi darat gabungan (Kopdargab) yang diadakan di objek wisata Danau Kembar Kabupaten Indragiri Hulu , Sabtu dan Minggu (5-6/12/2020) lalu. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - My Trip My Adventure Riau atau MTMA Riau menggelar kegiatan kopi darat gabungan (Kopdargab) yang diadakan di objek wisata Danau Kembar ,Desa Kelesa, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu , Sabtu dan Minggu (5-6/12/2020) lalu.

Disampaikan founder MTMA Riau , Berry Andrianto, Kopdargab ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahim dan mempererat persaudaraan antar sesama komunitas MTMA yang ada di Riau dan juga membahas agenda-agenda yang akan dilakukan untuk tahun 2021 mendatang.

Kopdargab tersebut dihadiri oleh seluruh komunitas MTMA yang ada di Riau, mulai dari MTMA Riau (induk), MTMA Pekanbaru, MTMA Siak, MTMA Pelalawan, MTMA Kampar, MTMA Kuansing, MTMA Inhu, MTMA Inhil dan MTMA Rohul .

“Jumlah peserta yang hadir di Kopdargab ini berkisaran 50 orang dari seluruh member yang ada di Riau dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan dan membawa hand sanitizer ,” kata Berry .

BACA JUGA :

Cerita Masjid Kuning Bengkalis Berusia 203 Tahun, Dibangun Oleh Panglima yang Mengalahkan Perompak

Kisah Program Penanaman Mangrove KLHK di Batas Negara

Dilanjutkannya , bukan sekedar bersilaturahmi, acara itu juga sekalian memperkenalkan objek wisata baru yang ada di Kabupaten.inhu, yaitu objek wisata Danau Kembar .

“Kenapa disebut Danau Kembar ? karena danau tersebut terbelah menjadi dua danau. Danau kembar ini tidak terjadi dengan sendirinya, namun karena bekas penambangan batu bara dulunya,” jelas Berry .

Untuk menuju ke Danau Kembar jarak tempuh dari kota Pekanbaru sekitar 4 jam perjalanan menggunakan kendaraan roda dua atau empat .

Akses masuk ke Danau Kembar tidak begitu sulit, karena jalannya sudah bagus dan bisa dilewati oleh kendaraan.

BACA JUGA :

Kisah Majid Hibbah, Didirikan Tahun 1935, Dibuat di Singapura dan Dibangun Lagi di Pelalawan

Menikmati Indahnya Ulu Kasok Kampar, Punya Banyak Pilihan Spot Instagramable

Halaman123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved