Promo Hotel di Pekanbaru

Promo Akhir Tahun, Angkasa Garden Gelar Gala Dinner Terbatas

Pembatasan kegiatan itu mengikuti arahan pemerintah Kota Pekanbaru dan Maklumat Kapolri nomor Mak/4/XII/2020 untuk pencegahan penularan Covid-19 .

Istimewa
Suasana Sakura Swimming Pool yang berada di Angkasa Garden Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Angkasa Garden Hotel Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Setia Budi Pekanbaru memberikan promo spesial akhir tahun, dengan menggelar gala dinner yang dilaksanakan pada 31 Desember mendatang.

Namun kegiatan tersebut dilaksanakan secara terbatas, hanya khusus untuk tamu yang menginap saja yang dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Pembatasan kegiatan itu mengikuti arahan pemerintah Kota Pekanbaru dan Maklumat Kapolri nomor Mak/4/XII/2020 untuk pencegahan penularan Covid-19 .

Sales Marketing Manager Angkasa Garden Hotel Pekanbaru  , Dini mengatakan, awalnya pihaknya mengagendakan kegiatan pergantian tahun, namun setelah keluar Perwako dan Maklumat Kapolri, pihaknya langsung merevisi agenda tersebut, dan hanya dilaksanakan paling lama pukul 20.00 WIB malam, sesuai dengan arahan pemerintah.

BACA JUGA :

Meski Libur Panjang Nataru, Harga Tiket di Kebun BInatang Kasang Kulim Tetap Normal

Grand Zuri Hotel Tawarkan 3 Paket Wedding

"Sejak keluar Maklumat Kapolri dan Perwako, kita langsung revisi agenda akhir tahun, dan dibatasi hanya sampai pukul 20.00 WIB saja, dan juga tidak terbuka untuk umum, hanya bagi yang menginap saja," kata Dini, Sabtu (26/12/2020).

Untuk mendapatkan promo tersebut, tamu yang menginap bisa mendapatkan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya dengan Rp702.021. Namun jika tamu hanya ingin sewa kamar saja, harganya Rp688.000.

"Hanya dengan menambah sedikit, tamu yang menginap sudah bisa mendapatkan promo yang kita siapkan. Untuk jenis kamarnya adalah deluxe," katanya.

Angkasa Garden Hotel Pekanbaru Gelar New Year Eve 2021 Angkasa Beach Party

Sambut Libur Panjang Akhir Tahun, Alam Mayang Hadirkan Spectacular Air Mancur Menari

Dengan membayar Rp702.021 tersebut, tamu sudah bisa mendapatkan free hand sanitizer dan face shield. Kemudian juga bisa menikmati sejumlah fasilitas yang didapatkan untuk agenda ini, di antaranya BBQ dinner, entertainment, games, dan doorprizes. 

"Jika ada tamu yang ikut gabung namun sudah dibatas waktu yang kita tentukan, maka dipastikan tidak bisa lagi, karena jam 20.00 WIB itu kita benar-benar sudah clear semua," ulasnya.

Sementara itu, pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat, sesuai dengan anjuran pemerintah. Ia juga memastikan semua fasilitas yang diberikan telah terlebih dahulu disterilkan dan diberi disinfektan .

Pakai Member Gramedia My Value, Nikmati Berbagai Promo Diskon yang Menarik

Disukai Remaja Hingga Anak Kuliahan, Mie Millenial Selalu Update dengan Menu Kekinian

Sejak Dioperasikan, Sudah Terjadi 35 Kasus Lakalantas di Tol Pekanbaru-Dumai, Ini Rinciannya

Rayakan Tahun Baru dengan Promo New Year Package di Grand Elite Hotel Pekanbaru

Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru Hadirkan Promo Beli 1 Gratis 1 Hingga 31 Desember

"Kita tetap mengedepankan protokol kesehatan, sehingga pengunjung tetap bisa merasa aman dan nyaman," tuturnya

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved