Kuliner di Pekanbaru

Sensasi Menu Unik Nasi Goreng Kerang Sumatera di Kubang Raya

Saat ini sudah tersedia Nasi Goreng Kerang Sumatera , tempat kuliner di Pekanbaru ini berlokasi di Jalan Lintas Pekanbaru Teratak Buluh, Kubang Raya. 

Istimewa
Masakan di Restoran Nasi Goreng Kerang Sumatera 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Satu lagi tempat makan dan nongkrong terbaru dengan menu unik yang bisa dijadikan rekomendasi bagi para pecinta kuliner seafood, terutama jenis kerang.

Saat ini sudah tersedia Nasi Goreng Kerang Sumatera , tempat kuliner di Pekanbaru ini berlokasi di Jalan Lintas Pekanbaru Teratak Buluh, Kubang Raya. 

Owner nasi goreng kerang Sumatera, Fitri mengatakan, ia memang sengaja membuat menu yang berbeda tersebut karena di Pekanbaru saat ini belum ada menu nasi goreng kerang.

"Biasanya kan nasi goreng seafood, seperti udang, kepiting, cumi, dan lainnya. Nah saat ini ini kita coba sesuatu yang unik dengan menghadirkan nasi goreng kerang, yang tentunya kita sajikan dengan spesial kata," Fitri , Selasa (29/12/2020).

BACA JUGA :

Sumbar Menutup Semua Objek Wisata, Sedangkan Riau Tetap Buka Objek Wisata Saat Pergantian Tahun

Pemprov Riau Masih Menunggu Kedatangan Vaksin Covid-19, Ini 6 Kelompok Prioritas yang Mendapatkannya

Fitri juga mengatakan, selain nasi goreng kerang Sumatera , pihaknya juga menyediakan berbagai jenis masakan lainnya, berupa aneka mie, dan juga aneka nasi goreng, serta berbagai menu lainnya.

"Cukup banyak menu yang kita hadirkan yang bisa dipilih oleh konsumen, misalnya nasi goreng seafood, mie goreng seafood, mie goreng kepiting, dan berbagai aneka minuman. Selain itu kita juga menyediakan aneka macam sayur sebagai pelengkapnya," tambahnya.

Fitri menambahkan, Ia juga memiliki chef yang merupakan mantan koki salah satu hotel di Pekanbaru dan sudah cukup banyak pengalaman sebelumnya.

BACA JUGA :

Asam Pedas Patin dan Baung yang Menggoda Selera, Pecinta Kuliner Wajib Coba Jika ke Pekanbaru

Galopuong Ondam, Kuliner Khas Kampar Bercita Rasa Manis dan Gurih

Sementara itu, Ahmad Fajar sebagai koki Nasi Goreng Kerang Sumatera tersebut mengatakan, menu itu merupakan sesuatu yang baru yang bisa dinikmati oleh masyarakat. 

"Kita memang menghadirkan masakan yang berbeda ada masakan ala hotel, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Harganya rata-rata Rp 12 hingga Rp 15 ribu," kata Fajar.

Dia juga menambahkan, masyarakat bisa mencoba bersama keluarga dan rekan-rekan dengan datang langsung ke ke lokasi yang tidak jauh dari Simpang Kubang tersebut . 

Patbingsoo–Korean Dining House Mal SKA Sajikan Kuliner Halal Khas Korea

Enaknya, Mi Jagoan Bang Skuy Hadirkan Kombinasi Pangsit dan Mie Ayam yang Menggugah Selera

Gemasnya Kreasi Puding Oh Jelly, Bikin Gak Tega Makannya

Ayam Bebek Pak Boss Sajikan Tiga Varian Sambal Cobek, Pedasnya Bikin Lidah Bergetar

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved