Promo Hotel di Pekanbaru

Grand Jatra Hotel Raih Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf

Sertifikat itu sebagai bentuk penghargaan untuk Grand Jatra Hotel yang berhasil menjamin kebersihan, kenyamanan dan keamanan di seluruh area hotel

Istimewa
Grand Jatra Hotel Pekanbaru , berhasil raih sertifikat Cleanliness, Hygiene, Sanitation, and Environment (CHSE), dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Grand Jatra Hotel Pekanbaru , berhasil raih sertifikat Cleanliness, Hygiene, Sanitation, and Environment (CHSE), dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia .

Sertifikat itu sebagai bentuk penghargaan untuk Grand Jatra Hotel yang berhasil menjamin kebersihan, kenyamanan dan keamanan di seluruh area hotel di masa Pandemi Covid-19 .

Public Relation Officer Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Eka Vonnita mengatakan, sertifkat tersebut diajukan kepada Kemenparekraf sebagai bentuk kemampuan Grand Jatra Hotel Pekanbaru dalam menerapkan protokoler kesehatan.

"Sehingga tamu kita yang datang, mendapatkan kenyamanan selama menikmati fasilitas Grand Jatra Hotel Pekanbaru ," katanya. 

Sertifikat itu jelas Eka, diperoleh setelah Grand Jatra Hotel Pekanbaru berhasil memenuhi seluruh syarat sesuai dengan aturan yang berlaku di masa pandemi.

"Selama Pandemi Covid 19 kita selalu melakukan sterilisasi di seluruh lingkungan hotel dan kegiatan itu kita lakukan secara berkala. Hasilnya Hotel kita berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE" ucap Eka.

Menurutnya, keuntungan yang diperoleh pihak pengelola hotel setelah mendapatkan sertifikasi CHSE itu, tentunya Grand Jatra Hotel mendapatkan kepercayaan dari seluruh pelanggan.

BACA JUGA :

Libur Tahun Baru, Istana Siak Diserbu Pengunjung, Foto Bareng Badut Karakter Melayu Laris Manis

Raycop RS-300 Bersihkan Ruangan dan Bakteri dalam Rumah dengan Cepat

"Jadi tamu-tamu tidak perlu khawatir, karena selama pandemi Covid-19 pihak hotel akan memberikan pelayanan terbaik sesuai arahan Satgas Covid-19 ," ungkap Eka.

Covid-19 tambah Eka, mengajarkan semua pihak untuk hidup bersih dan sehat, sehingga selama pandemi ini giat bersih-bersih menjadi hal yang rutin dan diutamakan setiap hari.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved