Destinasi Wisata di Rohul

Bikin Rileks, Nikmatnya Berendam di Objek Wisata Air Panas Hapanasan Rohul

Hapanasan di Kabupaten Rohul merupakan objek wisata yang memiliki sumber air panas alami yang dijadikan sebagai lokasi destinasi wisata unggulan

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Objek wisata Air Panas Hapanasan di Kabupaten Rohul 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, ROHUL - Hapanasan merupakan objek wisata yang memiliki sumber air panas alami yang dijadikan sebagai lokasi destinasi wisata unggulan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Lokasi wisata Air Panas Hapanasan ini terletak di Kecamatan Rambah . Atau sekitar 9 Km dari pusat Kota Pasir Pangaraian .

Jika tubuh merasa penat dan pikiran sedikit kacau, sangat cocok berkunjung ke kawasan wisata Air Panas Hapanasan yang berada di lokasi yang masih asri dan tentu saja sejuk.

Merendam kaki dan tubuh di air hangat yang suam-suam kuku dari sumber air panas alami tentunya akan mampu membuat tubuh dan pikiran rileks.

Sangat berbeda sensaninya jika pergi ke tempat pemandian air panas buatan. Di sini anda bisa menikmati kehangatan air dengan lokasi suasana wisata yang sangat rimbun.

Lokasi wisata Air Panas Hapanasan memiliki sumber air panas sebagai pos vulkanis.

BACA JUGA :

Berwista ke Dumai, Ini Objek Wisata Pantai di Dumai yang Layak Untuk Dikunjungi

Berbagi Kebahagiaan, HUT ke-5 Anjing Pudel Bernama Berry Dirayakan di Shelter Dog Lovers Pekanbaru

Suhu air panas yang tersedia di lokasi wisata ini juga cukup bervariasi, mulai dari 56 derajat celcius hingga 58 derajat celcius dengan debit air yang lebih besar.

Air panas yang tersembur di pusat wisata ini diperkirakan memiliki debit 15 liter perdetik yang konstan sepanjang tahun.

Objek wisata diperkirakan seluas 8 hektare tersebut memadukan beberapa konsep wisata yang bisa dikunjungi banyak orang.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved