Otomotif

Semarak Awal Tahun Untung, Beli Honda CBR 250RR, Konsumen Dapat Cashback Rp 8.250.000

Program ini digelar untuk memenuhi impian para pecinta Honda mendapatkan sepeda motor Honda.

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Honda CBR 250RR di PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda Riau 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Konsumen yang ingin memiliki kendaraan Honda CBR 250RR kini semakin mudah. Karena pihak PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau memberikan cashback khusus untuk kendaraan keluaran terbaru tersebut. 

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata mengatakan, pihaknya memberikan cashback senilai Rp 8.250.000 setiap pembelian motor Honda CBR 250RR , sehingga konsumen bisa membeli dengan harga yang lebih terjangkau. 

"Saat ini kita menggelar program Semarak Awal Tahun Untung (SATU), sebagai promo awal tahun 2021 ini. Program Honda SATU ini menawarkan konsumen voucher cashback hingga Rp 8.250.000, setiap pembelian Honda CBR 250RR ," kata Jonny melalui keterangan tertulisnya.

BACA JUGA :

Sangat Membantu Pengemudi, Ini Fungsi Fitur Smart e-Mirror di Mobil Suzuki XL7

Harga Tiket Pesawat Turun, Pekanbaru-Batam Hanya Rp 200 Ribuan

Dikatakan Jonny, program Honda SATU ini dilauching mulai tanggal 1 Januari 2021 hingga 31 Januari 2021, yang dipersiapkan untuk memenuhi impian para pecinta Honda mendapatkan sepeda motor Honda.

Ia juga mengatakan, program ini berlaku bagi konsumen khususnya pecinta sport yang ingin tampil keren dan sporty. Konsumen bisa mendapatkan program ini di seluruh jaringan penjualan Honda di seluruh Riau Daratan. 

"Konsumen yang ingin mendapatkan cashback, bisa dilakukan dengan metode cash maupun kredit, saat pembelian datang langsung ke jaringan pejualan ataupun melalui event yang diadakan dealer," jelasnya.

BACA JUGA :

Toko Buku Gramedia Mal Pekanbaru Hadirkan Gramedia Sale 2021

Promo Koper Super Case, Beli 1 Gratis 1 di Ace Hardware Mal Pekanbaru

Ia menambahkan, seain program tersebut, masih ada banyak program lain di antaranya program khusus untuk pelajar atau mahasiswa yang melakukan pembelian Beat Sporty Series akan mendapatkan cashback senilai Rp. 440.000.

"Juga ada hadiah langsung jaket, kemudian program Honda New Year bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda PCX150 dan ADV150 ada voucher cashback senilai Rp 1.100.000, dan banyak program unik dan menarik lainnya dengan syarat dan ketentuan yang telah berlaku," ujarnya.

Untuk mendapatkan informasi-informasi lebih banyak seputar program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris dan apparel Honda, dikatakan Jonny, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan.

Ia juga menambahkan, Honda juga telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan hal tersebut. 

Mal Pekanbaru Gelar Bazar Foodism Attack, Akan Ada Bermacam Perlombaan dan Penampilan yang Menarik

Singgah di Pekanbaru, Pria Asal Cimahi Bambang Sukmana Naik Sepeda Motor Tunaikan Ibadah Haji 

Meski Sang Ibu Sempat Ragu, Akhirnya Bambang Sukmana Dapat Restu Pergi Naik Haji Pakai Motor

Mobil Full Elektrik, Hyundai Ioniq Electric Sudah Bisa Dipesan di Pekanbaru

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved