Ace Hardware

Bikin Tubuh Rileks, Alat Pijat Lexata Juga Dilengkapi Pijat Shiatsu

Beragam jenis alat pijat dihadirkan oleh brand Lexata yang bisa membuat rileks dan nyaman penggunanya setelah melakukan aktivitas sehari-hari. 

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Beragam jenis alat pijat dihadirkan oleh brand Lexata yang bisa membuat rileks dan nyaman penggunanya setelah melakukan aktivitas sehari-hari.  

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Beragam jenis alat pijat dihadirkan oleh brand Lexata yang bisa membuat rileks dan nyaman penggunanya setelah melakukan aktivitas sehari-hari. 

Duty Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru , Rian Hidayat mengatakan, alat pijat tersebut sangat praktis digunakan, dan memiliki banyak fungsi, mulai dari 3D massage, heat therapy, pijat shiatsu, pijat remasan dan juga dilengkapi dengan massage vibration.

"Alat pijat Lexata ada beberapa jenis, mulai dari yang diletakkan di kursi, pijatan kaki dan juga terdapat pijatan bantal. Sangat nyaman digunakan ketika sedang capek dan letih, tinggal dipasang alatnya dan langsung bisa digunakan. Alat ini juga terdapat berbagai fungsi," kata Rian, Selasa (12/1/2021).

BACA JUGA :

Semarak Awal Tahun Untung, Beli Honda CBR 250RR, Konsumen Dapat Cashback Rp 8.250.000

Sangat Membantu Pengemudi, Ini Fungsi Fitur Smart e-Mirror di Mobil Suzuki XL7

Dikatakannya, manfaat dari alat ini di antaranya juga bisa untuk meringankan sakit pinggang, melepaskan zat kimia, meningkatkan kualitas tidur, meningkatkan sirkulasi darah, merangsang aliran getah bening, relaksasi pikiran dan juga metabolisme bagi tubuh.

"Dengan alat ini bisa membuat tubuh menjadi nyaman dan rileks. Tentunya sangat dibutuhkan terutama setelah capek bekerja," ujarnya.

BACA JUGA :

Skechers Mal Ciputra Pekanbaru Hadirkan Promo Weekday Selama Empat Hari

Harga Tiket Pesawat Turun, Pekanbaru-Batam Hanya Rp 200 Ribuan

Bentuk alat ini dikatakannya juga bervariasi, yang disesuaikan dengan bagian tubuh yang akan dipijat, misalnya yang dibagian punggung, kaki, dan bagian lainnya.

Ia menambahkan, untuk daya alat ini menggunakan adaptor DC 12.6Volt, dengan dilengkapi batrai charger 2.000Mah, khusus bantal pijat.

"Produk ini menjadi best seller untuk saat ini dan stock terbatas. Apalagi saat ini juga ada promo khususyang kita berikan, yakni, harganya dari Rp 1.638.000, kemudian harga special menjadi Rp 1.139.900," jelasnya. 

Berwista ke Dumai, Ini Objek Wisata Pantai di Dumai yang Layak Untuk Dikunjungi

Toko Buku Gramedia Mal Pekanbaru Hadirkan Gramedia Sale 2021

Meski Sang Ibu Sempat Ragu, Akhirnya Bambang Sukmana Dapat Restu Pergi Naik Haji Pakai Motor

Singgah di Pekanbaru, Pria Asal Cimahi Bambang Sukmana Naik Sepeda Motor Tunaikan Ibadah Haji 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved