Bandara SSK II Pekanbaru

Penumpang AirAsia Bisa Tes Covid-19 di Tiga RS di Pekanbaru, Ini Lokasi dan Harganya

Pihak AirAsia juga merincikan daftar Fasilitas Kesehatan Tes Antigen dan PCR khusus bagi pelanggan AirAsia di berbagai daerah, termasuk di Pekanbaru.

KOMPAS.com/Reska K. Nistanto
AirAsia 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - AirAsia memperluas jangkauan layanan tes antigen bagi pelanggannya yang kini telah tersedia di 33 lokasi di seluruh Indonesia ,

seperti Jabodetabek, Sorong, Padang, Bali, Medan, Surabaya, Lombok, Yogyakarta, Ciamis, Belitung, Palembang, Solo, Pontianak dan Pekanbaru.

Communications PT Indonesia AirAsia Dion Putra Arie Parada mengatakan, AirAsia bekerjasama dengan 21 fasilitas kesehatan untuk layanan tes berbasis PCR tersebut.

"Dengan adanya tambahan fasilitas kesehatan ini, pelanggan AirAsia dapat lebih mudah dapat layanan tes Covid-19 dengan harga khusus untuk memenuhi persyaratan perjalanan udara selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)," kata Dion belum lama ini.

Pihak AirAsia juga merincikan daftar Fasilitas Kesehatan Tes Antigen dan PCR khusus bagi pelanggan AirAsia di berbagai daerah, termasuk di Pekanbaru.

BACA JUGA :

Tahun Ini Bapenda Riau Hadirkan Layanan Drive Thru Pembayaran Pajak Bermotor

Tidak Perlu Dicolokkan ke Listrik, Blender Bear Bisa Digunakan Dimanapun dan Kapanpun

Untuk wilayah Pekanbaru sendiri terdapat tiga tempat kerjasama AirAsia tersebut. 

Dirincikan Dion, tiga rumah sakit tersebut adalah, RS Prof Dr Tabrani, untuk antigen dengan harga Rp 150 ribu sedangkan untuk PCR dengan harga Rp 900 ribu,

jadwalnya setiap Senin hingga Minggu selama 24 Jam, dengan telepon (0761) 35464, dengan lokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.410, Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Selanjutnya adalah Klinik Umum Yahya Medika, untuk antigen dengan harga Rp 150 ribu sedangkan PCR dengan harga Rp 900 ribu, jadwalnya juga Senin hingga Minggu, selama 24 Jam, dengan telepon 082388522770, yang berlokasi di Jalan Bukit Barisan nomor 50, Tengkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

BACA JUGA :

Gramedia Mal Ska Hadirkan Promo Diskon Up To 40 Persen Untuk Produk Treadmill

Penyuntikan Vaksin Covid-19 Sia-Sia Jika Hanya Dilakukan Sekali

Kemudian Klinik Pratama Keluargaku, untuk harga antigen juga Rp 150 ribu dan PCR dengan harga Rp 900 ribu, jadwalnya juga Senin hingga Minggu dan buka 24 jam, dengan telepon 08117762444, yang beralamat di Jalan Srikandi, Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru .

"Untuk informasi mengenai persyaratan perjalanan dan prosedur keselamatan dapat diakses melalui halaman panduan terbang bersama AirAsia selama masa kewaspadaan Covid-19 yang akan diperbarui secara berkala.

Selain itu, masyarakat juga bisa mengunjungi situs atau aplikasi airasia.com untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal penerbangan disertai penawaran harga terbaik termasuk bagasi gratis 15 Kg.

Ramah di Kantong, Makan dan Ngopi di Teras Kafe Hotel Mutiara Merdeka Mulai Dari Rp 10 Ribu

Tahun Ini Pemprov Riau Akan Pugar Masjid Agung An Nur, Disiapkan Menjadi Ikon Wisata Religi

Dua Ribu Lebih Pelaku Usaha di Kota Pekanbaru Langgar Protokol Kesehatan Covid-19 

Harga Tiket Pesawat Turun, Pekanbaru-Batam Hanya Rp 200 Ribuan

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved