Hati-hati, Jalan Lintas Duri-Simpang Kumu Jelek, Kondisinya Banjir dan Berlubang

Jalan yang menghubungkan antara Rokan Hulu dengan Kabupaten Bengkalis itu masih banyak berlubang sehingga menyulitkan pengendara yang melintas

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Peltu M Sitepu Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR memantau jalan yang berlobang yang berada di Desa Bonai Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, ROHUL - Kondisi jalan rusak di kawasan Jalan Lintas Duri-Simpang Kumu , tepatnya di Jembatan Dua Sakai Desa Bonai Kecamatan Bonai Darussalam Rohul cukup menjadi masalah bagi pengendara. 

Jalan yang menghubungkan antara Rokan Hulu dengan Kabupaten Bengkalis itu masih banyak berlubang sehingga menyulitkan pengendara yang melintasi kawasan tersebut. 

Disampaikan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10 Kunto Darussalam Peltu M Sitepu, kedalaman lubang di jalan tersebut bervariasi. 

"Dikhawatirkan, lubang jalan tersebut bisa memakan korban kapan saja," katanya pada Senin (1/2/2021).

BACA JUGA :

Pemprov Riau Matangkan Persiapan Ganti Rugi Lahan Tol Pekanbaru-Rengat

Jangan Takut Kehabisan Saldo E-Money di Tol Pekanbaru-Dumai, Pengemudi Bisa Top Up di Pintu Keluar

Dilanjutkannya, demi mengantisipasi kemungkinan terburuk, pihaknya mengimbau agar masyarakat yang melintas bisa berhati-hati.

"Mengingat kondisi tersebut, kita mengimbau agar masyarakat yang melintas bisa berhati-hati dalam berkendara di kawasan tersebut," katanya lagi. 

Disampaikannya juga, sejauh ini belum ada korban akibat jalan berlubang disana.

BACA JUGA :

Pemprov Riau Matangkan Persiapan Ganti Rugi Lahan Tol Pekanbaru-Rengat

Tahun Ini Festival Perang Air di Kepulauan Meranti Tidak Diadakan, Ini Penjelasannya

Pihaknya berharap, agar instansi terkait segera mengambil langkah tegas untuk melakukan perbaikan sebelum terjadi kejadian yang tidak diinginkan. 

Peltu M Sitepu Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR memantau jalan yang berlobang yang berada di Desa Bonai Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu.
Peltu M Sitepu Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR memantau jalan yang berlobang yang berada di Desa Bonai Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu. (Istimewa)

"Kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak perusahaan dan desa guna mencari solusi dalam mengatasi persoalan jalan berlubang ini," papar dia. 

Sejauh ini, kondisi di kawasan tersebut tergenang air akibat banjir. Diduga, hal ini diakibatkan tersumbatnya aliran air Sei Rangau di gorong-gorong hingga naik ke badan jalan. 

Kondisi tersebut menyebabkan semakin sulitnya masyarakat untuk melintas karena permukaan jalan yang tertutup oleh genangan air.

Penyuntikan Vaksin Covid-19 Sia-Sia Jika Hanya Dilakukan Sekali

Kisah Pedagang PJ Online Tembilahan Saat Pandemi, Sulit Dapat Barang Hingga Mengambil Untung Sedikit

Praktis Bersihkan Mobil dengan Modena VC 0080 L, Ukurannya Kecil Bisa Disimpan di Laci Mobil

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved