Shopping Time

Sambut Imlek, Honda Gelar Program Angpao, Yuk Kunjungi Dealer Honda Terdekat

Program bagi-bagi Angpao (ANGsuran PAling Oke) ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda dambaannya. 

Istimewa
PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh Jaringan Penjualan Honda akan bagi-bagi Angpao dalam menyambut menyambut Chinese New Year . 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh Jaringan Penjualan Honda akan bagi-bagi Angpao dalam menyambut menyambut Chinese New Year .

Program bagi-bagi Angpao (ANGsuran PAling Oke) ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda dambaannya. 

Program ini berlaku hanya khusus pada perayaan Imlek 2572 saja yakni dari 10 hingga 20 Februari 2021 kedepan.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata mengatakan, program Honda Give Angpao ini diluncurkan khusus dalam menyambut perayaan Imlek tahun ini.

"Kami selalu memberikan program-program menarik saat hari-hari besar untuk memudahkan seluruh konsumen pecinta Honda dalam meraih impian mendapatkan sepeda motor Honda yang diinginkannya. Kami berikan banyak sekali keuntungan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda," ujar Jonny Winata, Rabu (10/2/2021).

Honda Give Angpao memberikan banyak keuntungan bagi konsumen pecinta Honda .

BACA JUGA :

Kurangi Body Roll dengan Balance Arm, Mobil Jadi Lebih Stabil Saat Bermanuver di Jalan Raya

Mobil Honda Brio Satya Berhasil Menjadi Market Leader di Segmen LCGC Tahun 2020

Dalam program itu tersedia potongan angsuran sampai dengan Rp 40 ribu/bulan khusus semua type CUB/bebek, BeAT, Genio, Vario 125, Vario 150 dan Scoopy serta potongan angsuran sampai dengan Rp 50 ribu/bulan untuk type matic PCX, ADV dan semua type Sport Honda, tentunya program ini bisa di nikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program Honda Give Angpao ini bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda.

Konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan dan tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua jaringan dan sumber daya manusia untuk kesehatan dan keselamatan bersama.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. 

"Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru," ucapnya.

Meriahkan Imlek, Mal SKA Akan Gelar Pameran UMKM

Racik Kopi Berkualitas di Rumah, Coffee Grinder dari Brand Ariete Sangat Mudah Dioperasikan

Komite Seni Rupa DKR Gelar Pameran Pajang Karya, Tampilkan 12 Karya Terbaik Perupa Riau

Tilang Elektronik di Pekanbaru Rencananya Akan Diberlakukan Maret

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved