Otomotif

Nissan Kicks e-Power, Mobil Listrik Tanpa Charger, Penasaran? Silahkan Test Drive di Sini

Test drive Nissan Kicks e-Power ini tanpa syarat serta tidak dipungut biaya. Bagi masyarakat yang berminat bisa mencobanya langsung

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Seorang karyawan dealer Nissan SM Amin Pekanbaru menunjukkan produk Kicks e-Power Mobil Listrik Tanpa Charger. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Untuk memperkenalkan produk terbarunya kepada konsumen, Nissan SM Amin menggelar test drive Nissan Kicks e-Power mobil listrik tanpa charger,yang dilaksanakan sepanjang bulan Februari 2021 ini.

Sales Head Nissan SM Amin, Yasan mengatakan, acara ini dilaksanakan pihaknya untuk mengenalkan mobil tersebut kepada konsumen, yang tentunya berbeda dengan mobil biasa pada umumnya. 

"Customer yang mau test drive Nissan Kicks e-Power mobil listrik tanpa charger ini bisa datang langsung ke dealer Nissan SM Amin , atau juga bisa menghubungi tim sales kami, kemudian kami akan datang langsung ke rumah customer," kata Yasan belum lama ini.

Yasan juga menjelaskan, kegiatan ini tidak terbatas dan tanpa syarat serta tidak dipungut biaya. Bagi masyarakat yang berminat bisa mencobanya langsung nantinya. 

BACA JUGA :

DFSK Glory 560, Mobil LSUV Bermesin Turbo Dengan Harga Terjangkau

Kurangi Body Roll dengan Balance Arm, Mobil Jadi Lebih Stabil Saat Bermanuver di Jalan Raya

"Layanan ini kita berikan secara gratis. Syaratnya bersedia saja, tidak ada syarat lain, siapa pun bisa ikut. Pastinya mobil ini sangat nyaman berbeda dengan mobilbiasanya. Tidak perlu ragu, karena Nissan Kicks e-Power ini performanya sangat bagus, akselerasi kontan," ujarnya.

Selain itu, dijelaskan Yasan, untuk penggerak rodanya 100 persen berasal dari tenaga listrik. Mobil tersebut juga sangat efisien, dan 50 persen sangat irit dibanding mobil biasa.

"Mobil ini tidak perlu dicas, tentunya konsumen akan penasaran, bagaimana caranya bisa jalan kalau tanpa dicas. Untuk menjawab penasaran tersebut, bisa dengan test drive langsung nanti," tuturnya. 

Adapun harga Kicks e-Power mobil listrik tanpa charger ini untuk Pekanbaru dikatakan Yasan, saat ini pihaknya memberikan harga spesial spromo, yakni dengan harga Rp 457 juta. 

"Saat ini kita berikan harga spesial untuk Kota Pekanbaru , yakni Rp 457 juta, promo ini hanya untuk beberapa waktu kedepan," tuturnya

Mobil Honda Brio Satya Berhasil Menjadi Market Leader di Segmen LCGC Tahun 2020

Sangat Membantu Pengemudi, Ini Fungsi Fitur Smart e-Mirror di Mobil Suzuki XL7

Terkait Rencana Pemberlakuan Pajak Mobil Baru Nol Persen, Ini Kata Bapenda Riau

Praktis Bersihkan Mobil dengan Modena VC 0080 L, Ukurannya Kecil Bisa Disimpan di Laci Mobil

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved