Promo Hotel di Pekanbaru

Berikan Harga Terjangkau Untuk Momen Perpisahan, Grand Zuri Hadirkan Promo Promnight Class

Grand Zuri Hotel Pekanbaru menghadirkan promo untuk acara perpisahan yang cukup terjangkau

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Grand Zuri Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Acara perpisahan merupakan momen yang sangat seru untuk dirayakan dan dijadikan kenangan yang berkesan bersama rekan-rekan.

Dan saat ini Grand Zuri Hotel Pekanbaru kini menghadirkan promo menarik untuk itu.

Sales and Marketing Manager Grand Zuri Pekanbaru, Hendra Purnama mengatakan, pihaknya memberikan promo dengan menghadirkan khusus untuk konsumen yang ingin menggelar acara perpisahan.

"Promo ini kami siapkan untuk konsumen yang ingin merayakan perpisahan namun terkendala tempat dan biaya. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini, yang mana setiap acara wajib menerapkan protokol kesehatan protokol kesehatan yang ketat," kata Hendra kepada Tribunpekanbarutravel.com , Jumat (19/2/2021).

BACA JUGA :

Dirancang Kapabel di Berbagai Medan Jalan, Segini Harga Mobil Mazda CX-30

Gelar Pameran di Living World Pekanbaru, Mitsubishi Hadirkan New Pajero Sport dengan Fitur Terkini

Dikatakannya, promo ini dikemas dengan tema Promnight Class Package . Untuk harga, dikatakannya, promo ini dibandrol dengan harga Rp 2.500.000/nett. 

"Harga tersebut sudah termasuk gala dinner untuk 30 orang. Untuk menu yang kami sajikan jangan diragukan lagi.

Kita memiliki chef profesional yang tentunya jago dalam menyajikan menu-menu makanan yang dijamin nikmat," tuturnya. 

Pihak Grand Zuri Hotel Pekanbaru dikatakan Hendra tidak hanya memfasilitasi gala dinner saja, paket ini sudah termasuk free ruangan dan karaoke. Konsumen bisa menghubungi melalui nomor 0761-857888 atau dinomor 082169919988. 

BACA JUGA :

Sultan Resto Hadirkan Menu Baru, Sate Padang Bumbu Rendang

Skechers Mal Ciputra Tampilkan Produk Terbaru dan Hadirkan Diskon Up To 30 Persen

"Konsumen yang berkunjung ke Grand Zuri Hotel Pekanbaru tidak perlu khawatir. Karena kami menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 . Seperti menyiapkan hand sanitizer di berbagai sudut hotel untuk digunakan dan dipakai oleh tamu ataupun karyawan," ujarnya. 

Tidak hanya itu, pihaknya rutin membersihkan pintu, kamar, resepsionis, tempat salat dengan menggunakan cairan disinfektan .

Sebelum masuk hotel, tamu juga terlebih dahulu akan di tes suhu dan wajib menggunakan masker, serta protokol kesehatan lainnya.

Selain itu, Grand Zuri Hotel Pekanbaru juga sudah meraih sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety and Environment (CHSE) dari Kemenparekraf.

Sertifikasi CHSE ini diberikan kepada usaha pariwisata, destinasi pariwisata dan juga produk pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.

"Promo ini terbatas, jadi konsumen bisa segera memanfaatkan program ini dengan datang langsung ke Grand Zuri Hotel Pekanbaru atau menghubungi tim sales kami," tuturnya. 

Gramedia Mal Pekanbaru Hadirkan Harga Spesial Untuk Alat Tulis

Resign dari Bank, Pria Ini Sukses Dirikan Rumah Herbal di Kala Pandemi Covid-19

Serunya Makan Kepinting Tanpa Piring Ala Teras Pakcoy Pekanbaru

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved