Otomotif

Gelar Pameran di Living World Pekanbaru, Mitsubishi Hadirkan New Pajero Sport dengan Fitur Terkini

Kehadiran Mitsubishi Motors di Living World Pekanbaru, menampilkan lima unit pamer jajaran produk mobil Mitsubishi terbaru

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di Living World Pekanbaru, mulai tanggal 18 hingga 21 Februari 2021 mendatang. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Setelah dilaunching pada 16 Februari lalu, New Pajero Sport kini diperkenalkan di daerah Riau yang dilaksanakan secara vitual, Kamis (18/2/2021) lalu.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), bersama PT Suka Fajar, PT Dipo Sta dan sejumlah pihak lainnya. 

Assistant President to Director PT Suka Fajar, Nila Riana mengatakan, sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional.

"Sehingga Pajero Sport menjadi market leader, hingga meraih pangsa pasar 50 persen, dan terus mengalami peningkatan," kata Nila dalam kesempatan itu. 

Sementara itu, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, New Pajero Sport mengusung tagline Live The Adventure, dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

BACA JUGA :

Terkait Rencana Pemberlakuan Pajak Mobil Baru Nol Persen, Ini Kata Bapenda Riau

Kurangi Body Roll dengan Balance Arm, Mobil Jadi Lebih Stabil Saat Bermanuver di Jalan Raya

Pengembangan tidak hanya ada pada interior, namun juga eksterior, yang menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Pada hari yang sama, juga digelar Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di Living World Pekanbaru , mulai tanggal 18 hingga 21 Februari 2021 mendatang, yang dilaksanakan oleh PT MMKSI, dan distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Indonesia.

Tidak hanya memberikan program penjualan yang menarik, PT MMKSI bersama dengan diler Suka Fajar dan Dipo yang ikut serta dalam event tersebut menghadirkan produk SUV teranyar, yaitu New Pajero Sport.

"Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure," kata Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

BACA JUGA :

Mobil Honda Brio Satya Berhasil Menjadi Market Leader di Segmen LCGC Tahun 2020

Praktis Bersihkan Mobil dengan Modena VC 0080 L, Ukurannya Kecil Bisa Disimpan di Laci Mobil

Kehadiran Mitsubishi Motors di Living World Pekanbaru, menampilkan lima unit pamer jajaran produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari New Pajero Sport , Xpander Black Edition, Xpander Cross Premium dan Xpander Sport. 

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander Exceed dan Xpander Cross.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan Februari 2021 dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Konsumen juga tidak perlu khawatir karena PT MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 . 

Dirancang Kapabel di Berbagai Medan Jalan, Segini Harga Mobil Mazda CX-30

Nissan Kicks e-Power, Mobil Listrik Tanpa Charger, Penasaran? Silahkan Test Drive di Sini

DFSK Glory 560, Mobil LSUV Bermesin Turbo Dengan Harga Terjangkau

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved