Kuliner di Pekanbaru

The Zuri Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Ciak, Pengunjung Bisa Nikmati Menu Oriental Sepuasnya

Adapun hidangan dalam promo ini adalah seperti bihun kepiting, lontong ceker, sate, martabak, beragam dessert, berbagai jenis minuman dan makanan lain

Editor: Theo Rizky
Dok Tribun Pekanbaru
Menu makanan program Ciak di The Zuri Hotel Pekanbaru yang dihadirkan setiap Sabtu malam. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Dalam memanjakan pelanggannya, The Zuri Hotel Pekanbaru kembali menggelar program baru dengan membuat inovasi untuk memenuhi keinginan para pecinta kuliner di Pekanbaru , dengan menghadirkan promo Ciak .

Sales and Marketing Manager The Zuri Hotel Pekanbaru , Arika mengatakan, program makan malam all you can eat ini akan dibuka setiap malam Minggu atau Sabtu malam, mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB, di Makan Place Restaurant lantai lobi hotel tersebut.

"Sesuai namanya, dalam promo ini, kami menghadirkan menu-menu oriental, dan beragam menu lainnya yang disajikan indoor juga outdoor. Promo ini kita gelar setiap Sabtu malam," kata Arika baru-baru ini.

Adapun hidangan dalam promo ini adalah seperti bihun kepiting, lontong ceker, sate, martabak, beragam dessert, berbagai jenis minuman dan makanan lainnya.

Selain itu, untuk pojok dessert, berbagai jenis cake, puding, irisan buah serta aneka minuman dan ice cream juga tersedia, yang juga bisa dinikmati sepuasnya oleh pengunjung.

BACA JUGA :

Hotel Grand Central Hadirkan Universe Buffet di Sky Lounge, Dinner Sambil Nikmati View & Live Music

Nestapa Petani Sagu di Tengah Pandemi Covid-19, Sebulan Bisa Rugi Rp 100 Juta

Dikatakan Arika, nama Ciak sendiri diambil dari bahasa Tionghoa, yang artinya makan.

Sesuai dengan nama tersebut, pihaknya juga menyediakan menu oriental dalam promo itu.

Sedangkan untuk harganya dikatakan Arika adalah Rp 125 ribu per orang.

Untuk saat ini ditambahkannya, pihaknya menyediakan program buy 5 free 1, sehingg setiap 5 orang pengunjung berkelompok, maka orang ke-6 akan tidak perlu membayar atau gratis.

"Bagi pengunjung yang datang berenam orang, maka satu di antaranya diberikan secara gratis," katanya lagi

BACA JUGA :

Pepito Restaurant Sediakan Paket Catering Rp 45 Ribu Per Pax

Ini Tips Menghilangkan Komedo dari dr Ratih, Pemilik dr Ratih House of Beauty Clinic

Dia menambahkan, pengunjung juga tidak perlu khawatir, karena sesuai dengan protokol kesehatan, petugas hotel memeriksa suhu tubuh tamu dengan thermo scan sebelum memasuki lobby hotel.

Hand sanitizer juga disediakan oleh hotel dan tamu wajib memakainya sebelum memasuki lobby. Di dalam juga tersedia hand sanitizer bagi pengunjung. 

"Setiap tamu yang masuk wajib mengenakan masker, physical distancing juga diterapkan di restoran dengan mengatur jarak bangku dan jarak antrean mengambil makanan sebesar 1,5 meter.

Petugas hotel juga telah dilengkapi dengan alat pelindung diri antara lain face shield atau helm pengaman, dan hand glove atau sarung tangan," ulasnya.

Tidak hanya itu, penyemprotan disinfektan di area hotel secara berkala juga dilakukan pihak hotel.

Dengan penerapan protokol kesehatan ini, tamu-tamu tidak perlu ragu lagi untuk mengunjungi program Ciak tersebut tiap Sabtu malam di The Zuri Hotel Pekanbaru .

Selain protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat, restoran Makan Place tersebut juga dilengkapi dengan area semi outdoor dengan udara segar bebas bersirkulasi.

Canggih, NIssan Kicks e-Power Bisa Otomatis Jaga Jarak dan Kecepatan Aman dari Kendaraan Lain

Kuliner Hingga Fashion Jadi Andalan Ekonomi Kreatif di Kota Pekanbaru

Galopuong Ondam, Kuliner Khas Kampar Bercita Rasa Manis dan Gurih

Enaknya Kue Palito Daun, Makanan Khas Kampar yang Pernah Mendapat Rekor Muri

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved