Kuliner di Pekanbaru

The Zuri Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Ciak, Pengunjung Bisa Nikmati Menu Oriental Sepuasnya

Adapun hidangan dalam promo ini adalah seperti bihun kepiting, lontong ceker, sate, martabak, beragam dessert, berbagai jenis minuman dan makanan lain

Dok Tribun Pekanbaru
Menu makanan program Ciak di The Zuri Hotel Pekanbaru yang dihadirkan setiap Sabtu malam. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Dalam memanjakan pelanggannya, The Zuri Hotel Pekanbaru kembali menggelar program baru dengan membuat inovasi untuk memenuhi keinginan para pecinta kuliner di Pekanbaru , dengan menghadirkan promo Ciak .

Sales and Marketing Manager The Zuri Hotel Pekanbaru , Arika mengatakan, program makan malam all you can eat ini akan dibuka setiap malam Minggu atau Sabtu malam, mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB, di Makan Place Restaurant lantai lobi hotel tersebut.

"Sesuai namanya, dalam promo ini, kami menghadirkan menu-menu oriental, dan beragam menu lainnya yang disajikan indoor juga outdoor. Promo ini kita gelar setiap Sabtu malam," kata Arika baru-baru ini.

Adapun hidangan dalam promo ini adalah seperti bihun kepiting, lontong ceker, sate, martabak, beragam dessert, berbagai jenis minuman dan makanan lainnya.

Selain itu, untuk pojok dessert, berbagai jenis cake, puding, irisan buah serta aneka minuman dan ice cream juga tersedia, yang juga bisa dinikmati sepuasnya oleh pengunjung.

BACA JUGA :

Hotel Grand Central Hadirkan Universe Buffet di Sky Lounge, Dinner Sambil Nikmati View & Live Music

Nestapa Petani Sagu di Tengah Pandemi Covid-19, Sebulan Bisa Rugi Rp 100 Juta

Dikatakan Arika, nama Ciak sendiri diambil dari bahasa Tionghoa, yang artinya makan.

Sesuai dengan nama tersebut, pihaknya juga menyediakan menu oriental dalam promo itu.

Sedangkan untuk harganya dikatakan Arika adalah Rp 125 ribu per orang.

Untuk saat ini ditambahkannya, pihaknya menyediakan program buy 5 free 1, sehingg setiap 5 orang pengunjung berkelompok, maka orang ke-6 akan tidak perlu membayar atau gratis.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved