Toko Buku Gramedia

Mulai Hari Ini Gramedia Berikan Potongan Harga Buku Rp 51 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya

Terdapat banyak buku mega best seller yang dapat dikoleksi dan masuk dalam promo tersebut

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Seorang karyawan Gramedia Mal SKA menunjukkan promo potongan harga Rp 51 Ribu, yang berlangsung selama 3 hari. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Buku bacaan menjadi pilihan sebagai teman dikala senggang oleh banyak masyarakat, terutama pada masa pandemi Covid-19 .

Sehingga sebagaian masyarakat cenderung makin banyak memiliki koleksi buku di rumah.

Sebagai penerbit dan penjual buku yang memiliki jaringan di penjuru nusantara, Toko Buku Gramedia kini memberikan potongan harga khusus, yakni Rp51 ribu, dengan kerjasama antara Gramedia Payday dengan BRI, untuk pembelian semua jenia buku terbitan Gramedia, yang tersedia di toko-toko buku Gramedia, termasuk di Pekanbaru. 

Supervisor Gramedia Mal SKA , Toni Albertus mengatakan, promo tersebut hanya berlangsung selama 3 hari, yakni dari tanggal 5 hingga 7 Maret 2021.

Selama promo, konsumen bebas memilih buku apa saja terbitan Gramedia, dan mendapatkan potongan harga tersebut.

BACA JUGA :

Walau Hanya Belanja Rp10 Ribu, Alfamart Pekanbaru Siap Antar Pesanan Konsumen, Bebas Ongkir

Transaksi Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia di Mal SKA 100 Persen Gunakan Sistem Nontunai

"Selama tiga hari ini kita ada promo potongan harga Rp51 ribu, untuk semua jenis buku terbitan Gramedia, mulai dari Jumat, Sabtu dan Minggu," kata Toni, Jumat (5/3/2021).

Toni juga menjelaskan, potongan harga tersebut diberikan pihaknya kepada konsumen dengan minimal belanja Rp 250 ribu, dan potongan harga tersebut langsung diberikan pihaknya saat pembayaran.

BACA JUGA :

Akses Informasi Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Riau Sambil Belanja di Gerai UMKM Mal SKA

Rencana Pembangunan Monumen Bahasa di Kota Pekanbaru Bergulir Tahun Depan

Potongan harga tersebut dijelaskan Toni berlaku untuk sekali transaksi dalam satu hari, dan tidak berlaku kelipatan, dengan menggunakan kartu debit BRI dan kartu kredit BNI.

"Promonya per transaksi satu kali dalam sehari. Dengan belanja Rp 250 ribu, bisa langsung mendapatkan potongan harga Rp 51 ribu," jelasnya.

Ia juga menjelaskan, terdapat banyak buku mega best seller yang dapat dikoleksi dan masuk dalam promo tersebut, beberapa judul diantaranya adalah novel Mantappu Jiwa karya Jeroma Polin, novel karya Tere Liye seperti Selamat Tinggal, Nebula, Selena, Komet Minor, Buku pengembangan diri seperti Sebuah Seni Bersikap Bodo Amat, Segala-galanya Ambyar, Rich Dad Poor Dad, Think and Grow Rich, Buku Mpasi karya Dr Meta, seperti 456 Fakta tentang ASI, 78 Resep Mpasi, buku saham Technical Analysis for Mega Profit dan lainnya. 

Tidak hanya itu, selama 3 hari tersebut, pihaknya juga memberikan promo untuk buku novel dan buku anak, dengan memberikan diskon sebanyak 25 persen, minimal belanja Rp 100 ribu.

"Kita juga ada promo buku novel dan buku anak selama tiga hari ini, dengan diskon 25 persen, dengan minimal belanaja Rp100 ribu," tuturnya.

Pembukaan Bioskop Masih Menunggu Izin Pemko Pekanbaru

Manjakan Pelanggan, Maret Ini Lois Mal SKA Gelar Diskon 30 Persen All Item

Nikmatnya Masakan Khas Medan di DapuRasa Pekanbaru, Ada Kerang Rebus, Puyuh Goreng Hingga Roti Jala

BBM Bisa Lebih Hemat Rp 300 Per Liter di SPBU, Begini Cara Dapat Diskonnya

Sumber: Tribun Palu

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved