Shopping Time

Walau Tidak Masuk Program PPnBM 0 Persen, Konsumen Pekanbaru Tetap Antusias Beli New Pajero Sport

Mobil yang dilaunching pada bulan lalu tersebut cukup banyak pemesanan dan telah banyak yang didistribusikan kepada konsumen. 

Editor: Theo Rizky
Istimewa
New Pajero Sport saat pameran di Living World Pekanbaru beberapa waktu lalu. New Pajero Sport hadir dengan penyegaran dari berbagai sisi, interior maupun eksterior, 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Walau Pajero tidak termasuk dalam program diskon PPnBM 0 persen , namun antusias masyarakat Pekanbaru membeli New Pajero Sport cukup tinggi.

Mobil yang dilaunching pada bulan lalu tersebut cukup banyak pemesanan dan telah banyak yang didistribusikan kepada konsumen. 

Promosi Event Dealer Suka Fajar Pekanbaru, Billy mengatakan, sepekan setelah launching pada bulan lalu saja, pemesanan ketika itu sudah mencapai angka 100 unit untuk pemesanan New Pajero Sport di Kota Pekanbaru

"Cukup banyak Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), dan bulan Februari kemaren kita sudah mulai distribusikan unit kepada customer yang sudah indent sebelumnya.  Hingga Maret ini masih terus berlanjut," kata Billy kepada Tribun, Senin (8/3/2021).

Billy juga mengatakan, saat ini pihaknya memberikan promo khusus untuk setiap pembelian model New Pajero Sport , di antaranya adalah kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan Smart Package Silver.

"Kita juga berikan gratis kaca film V-Kool, juga hadiah langsung bluetooth portable speaker, yakni Bose Soundlink Mini II. Selain itu, khusus untuk SPK tanggal 16 Februari sampai 31 Maret 2021. Selain itu, kita juga berikan garansi kendaraan 100.000 km per tiga tahun," katanya lagi.

BACA LAGI :

Konsumen Bisa Nikmati Promo DP Ringan Motor Yamaha di Acara Pekanbaru Fair 2021

Diskon PPnBM 0 Persen Diberlakukan, Segini Harga Mobil Suzuki di Pekanbaru Setelah Didiskon

Billy menambahkan, New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik.

Pembaruan terdapat pada New Dynamic, Shield Grille design, Power Tail Gate, dengan Kick sensor dan remote control. 

Selain itu, sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved