Kuliner di Pekanbaru

Buka Kembali, TKP Foodcourt Panam Hadir dengan Berbagai Tenant Baru

Sempat tutup beberapa waktu akibat pandemi Covid-19 , Titik Kumpul Panam (TKP) Foodcourt di Jalan Mayar Sakti , Panam kini buka kembali.

Istimewa
Sempat tutup beberapa waktu akibat pandemi Covid-19 , Titik Kumpul Panam (TKP) Foodcourt di Jalan Mayar Sakti , Panam kini buka kembali. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Sempat tutup beberapa waktu akibat pandemi Covid-19 , tempat kuliner di Pekanbaru Titik Kumpul Panam (TKP) Foodcourt di Jalan Mayar Sakti , Panam kini buka kembali.

Kali ini TKP Foodcourt hadir dengan berbagai tenant baru dan menawarkan berbagai menu yang lebih beragam.

Pengelola TKP Foodcourt Riko Rinaldo mengatakan, TKP Foodcourt sempat tutup akibat terdampak Covid-19 .

"Setelah melakukan berbagai pertimbangan, akhirnya sejak 3 Maret lalu kita sudah beroperasi kembali. Kita hadir dengan 10 tenant," ujar Riko Rinaldo , Selasa (9/3).

Menurut Riko, tidak hanya sekedar membawa kabar telah beroperasi kembali, saat ini TKP Foodcourt juga menghadirkan promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Promo yang dimaksud adalah promo makan gratis. "Khusus untuk promo tenant prasmanan kita lagi mengadakan promo makan gratis, promo ini untuk 20 orang pertama yang datang ke TKP Foorcourt. Promo ini berlaku hingga tanggal 16 Maret 2021 mendatang," ucap Riko.

BACA JUGA :

Nikmatnya Aneka Sajian Kentang di Restoran Zoh Stomachi Pekanbaru

Walau Tidak Masuk Program PPnBM 0 Persen, Konsumen Pekanbaru Tetap Antusias Beli New Pajero Sport

Jadi tambah Riko, setiap hari bakal ada 20 orang yang akan mendapatkan promo makan gratis di TKP.

"Agar bisa mendapatkan promo menarik ini caranya sangat mudah yakni dengan cara memfollow Instagram @tkp.panam, like dan repost postingan Instagram TKP tersebut," ungkap Riko. 

Setelah itu kata Riko lagi, tinggal tunjukkan ke kasir untuk dilakukan verifikasi dan dipersilahkan untuk mengambil menu makan prasmanan dan tidak perlu membayar.

BACA JUGA :

Asam Pedas Patin dan Baung yang Menggoda Selera, Pecinta Kuliner Wajib Coba Jika ke Pekanbaru

Kue Hamparan Tatak, Penganan Tradisonal Suku Banjar yang Menjadi Ikon Kuliner di Inhil

"Konsep prasmanan kami tinggal datang, kemudian ambil lauk 1, nasi atau sambal bebas mau seberapa banyak. Kalau hari biasa tanpa promo harganya juga murah kok, cukup Rp 15 ribu saja," ujar Riko.

Tenant-tenant lain yang ada di TKP Foodcourt sangat beragam. Mulai dari pecel ayam Mas Oby, Nasi Goreng Pako Island, Seafood Wong Jogja, Dapur Si Mama spesialis soto, kemudian juga ada Mie Aceh Tamiyang cabang belimbing.

"Untuk operasional kita mulai buka pukul 10.00-22.00 WIB dan khusus untuk yang tenant prasmanan kita buka mulai pukul 11.00-16.00 WIB. Silahkan datang langsung ke TKP Foodcourt Jalan Manyar Sakti tepatnya di belakang Giant Panam. Menu varian disini sangat banyak, jadi tinggal pilih mana seleranya. Untuk rasa dijamin tidak akan menyesal," ucapnya.

Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru Hadirkan Promo Paket Ramasan Hanya Rp 25 Ribu

Akses Informasi Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Riau Sambil Belanja di Gerai UMKM Mal SKA

Gandeng UKM dan Petani, Organic Center Pekanbaru Kedepankan Kualitas

Pakai Member Gramedia My Value, Nikmati Berbagai Promo Diskon yang Menarik

Ikuti kami di
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved