Kuliner di Pekanbaru

Makan Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya di Dapur Ikhlas Pekanbaru

Kegiatannya ini telah berjalan sejak beberapa waktu lalu, yang bertujuan untuk menjaga kesetiakawanan masyarakat,

Istimewa
Dapur Ikhlas ini bisa didatangi oleh masyarakat setiap hari Jumat,  di Tik Tok Creative Hub , Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Untuk membantu sesama dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, berdiri sebuah Dapur Ikhlas Pekanbaru, tempat kuliner di Pekanbaru ini memiliki motto , Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya dan Tidak Bayar pun Tidak Apa.

Dapur Ikhlas ini bisa didatangi oleh masyarakat setiap hari Jumat,  di Tik Tok Creative Hub , Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Program ini digagas oleh sejumlah organisasi, di antaranya adalah Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI), Relawan Muda Riau, Pekanbaru Creative City Network (PPCN), Tik Tok Creative Hub, dan beberapa organisasi lainnya.

Ketua PPJI Riau, Alfa Noni mengatakan, kegiatannya ini telah berjalan sejak beberapa waktu lalu, yang bertujuan untuk menjaga kesetiakawanan masyarakat, bergerak menjaga silaturahmi bagi masyarakat yang terdampak pandemi, untuk tetap menjaga semangat bertahan dan bangkit.

BACA JUGA :

Pengamat Pariwisata Riau: Area Wisata Bisa Menjadi Tempat Vaksinasi

Apa Kabar Tol Pekanbaru-Padang? Begini Perkembangan Terbarunya

"Jadi, masyarakat bisa makan sepuasnya disini dan membayar seikhlasnya, bahkan kalaupun tidak membayar juga tidak apa-apa, karena ini memang program yang yang kita tujukan untuk saling membantu," kata Noni kepada Tribunpekanbarutravel.com , Rabu (17/3/2021).

Dikatakan Alfa Noni, tidak ada syarat khusus bagi masyarakat untuk mendapatkan kesempatan makan sepuasnya di sana. "Selagi masih ada bisa dinikmati bersama," tuturnya.

Jalur Sepeda di Kota Pekanbaru Rencananya Akan Terhubung ke Objek Wisata

Asam Pedas Patin dan Baung yang Menggoda Selera, Pecinta Kuliner Wajib Coba Jika ke Pekanbaru

Enaknya Soto Sulung di Restoran Iga Bakar Cobek Pekanbaru, Kuahnya Segar, Bening Tanpa Santan

Menu Oseng Mercon di Osengpedia yang Menggoda Selera, Pedasnya Menggelegar

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved