Shopping Time

Metropolitan Market Gantikan Giant Panam, Warga Tetap Bisa Penuhi Kebutuhan Harian di MTC Pekanbaru

Tempat yang sebelumnya digunakan oleh Giant tersebut, digantikan langsung oleh supermarket baru, dengan nama Metropolitan Market

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Metropolitan City (MTC) Pekanbaru Jalan Soebrantas 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Mulai Rabu (17/3/2021) , Supermarket Giant Panam yang berada di kawasan Metropolitan City (MTC) Pekanbaru Jalan Soebrantas resmi berhenti beroperasi. 

Namun demikian, tempat yang sebelumnya digunakan oleh Giant tersebut, digantikan langsung oleh supermarket baru, dengan nama Metropolitan Market yang juga menyiapkan beragam kebutuhan sehari-hari masyarakat, seperti yang dijual oleh Giant sebelumnya. 

Pimpinan Project Metropolitan Market, Wijaya Putra Salim mengatakan, pihaknya siap menggantikan Giant Panam yang sebelumnya berada di MTC Pekanbaru .

Dijelaskannya, pihaknya hadir sebagai Metropolitan Market karena mendengar bahwa Giant akan keluar.

"Di sini kan cukup banyak yang berdagang dan berusaha. Dapat kabar Giant tidak di sini lagi, akhirnya kami memutuskan untuk  membuat Metropolitan Market menggantikan Giant," kata kata Wijaya , Rabu (17/3/2021).

BACA JUGA :

Toyota Gelar Virtual Expo dalam Momen IIMS Fase Dua

Ingin Makan Bebek Viral Khas Bangkalan Madura, Kunjungi Pepito Restaurant Grand Elite Hotel

Walau menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat seperti Giant, namun diakui Wijaya pihaknya tidak menyediakan produk elektronik untuk saat ini, sehingga pihaknya memang lebih fokus menyediakan berbagai keperluan sehari-hari masyarakat, seperti kebutuhan pokok, dan lain sebagainya. 

"Memang ada bedanya kita dengan Giant, kalau kita tidak menjual alat elektronik, kita fokus ke kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Ia menambahkan, pihak Metropolitan Market akan sangat memahami kebutuhan masyarakat. Misalnya ketika ada barang kebutuhan masyarakat yang belum tersedia, maka bisa menuliskan di papan tulis yang disediakan oleh pihaknya, untuk kemudian akan dilengkapi oleh pihak Metropolitan Market.

"Kami akan menyediakan papan tulis untuk diisi oleh masyarakat, tentang keperluan dan kebutuhan yang ingin tersedia di Metropolitan Market , sehingga kami bisa memenuhi apa yang diinginkan oleh masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA :

Sop Janda Menggoda, Daging Lembut dan Empuk Hanya di Grand Zuri Pekanbaru

Sambut Persiapan Ujian, Gramedia Hadirkan Promo School Office Hingga 30 April 2021

Wijaya juga mengatakan, Metropolitan Market juga akan menawarkan harga yang murah dan berkualitas. Selain itu, Nantinya Metropolitan Market juga akan menjangkau online market sehingga makin mudah dijangkau masyarakat. 

"Untuk soft opening nanti kami akan membuka bazar di depan MTC Pekanbaru, sekaligus mengenalkan Metropolitan Market kepada masyarakat Pekanbaru pada tanggal 18 Maret 2021. Ini untuk perkenalan, jadi, walau Giant tutup, tapi kita pastikan Sembako dan kebutuhan sehari-hari tetap tersedia," tuturnya. 

Dikatakannya, untuk Pekanbaru Metropolitan Market ini perdana, lokasi MTC merupakan lokasi yang bagus, di dalam mal, dan pihaknya juga punya berbagai macam produk, lengkap, dan murah, sehingga bisa menjawab kebutuhan masyarakat.

Menikmati Sore Hari dengan Promo Canda di The Zuri Hotel Pekanbaru

Scooter Terbaru, Globber-Go Up Sporty Kini Tersedia di Toys Kingdom Living World

Jalur Sepeda di Kota Pekanbaru Rencananya Akan Terhubung ke Objek Wisata

Manusia Silver Banyak Bermunculan, Ini Kata Walikota Pekanbaru

Kisah Manusia Silver Asal Aceh di Pekanbaru, Ngecatnya 15 Menit, Bersihkannya Dua Jam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved