Bandara SSK II Pekanbaru

Rapid Test Antigen Gratis Disediakan dalam Program Garuda Indonesia Online Travel Fair

Program Garuda Indonesia Online Travel Fair ini dikatakannya juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan harga terbaik

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Pesawat Garuda Indonesia 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Sebagai dukungan terhadap pemulihan pariwisata nasional, program Maskapai Nasional Garuda Indonesia senantiasa diselaraskan dengan komitmen penerapan protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten khususnya physical distancing selama penerbangan.

Hal ini menjadi perhatian utama penyediaan layanan penerbangan Garuda Indonesia di masa adaptasi kebiasaan baru ini.

"Selain menawarkan potongan harga hingga 85 persen, pada pelaksanaan GOTF 2021 ini, pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa fasilitas Rapid Test Antigen Gratis," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, Kamis (25/3/2021).

Sementara, bagi para pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles 50 persen. 

BACA JUGA :

Garuda Hadirkan Diskon Hingga 85 Persen Dalam Garuda Indonesia Online Travel Fair

Pertama di Sumatera, Vaksinasi Covid-19 Drive Thru di RS Awal Bros, Begini Cara Mengikutinya

Program Garuda Indonesia Online Travel Fair ini dikatakannya juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan harga terbaik dengan tambahan diskon tiket penerbangan mulai Rp 500 ribu, hingga Rp 2 juta. 

"Selain itu melalui program Happy Hour yang dilaksanakan pada pukul 09.00 hingga 11.00 WIB dan 17.00 hingga 19.00 WIB setiap harinya, para pengguna jasa juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan benefit lain berupa tambahan potongan Rp 200 ribu untuk pembelian tiket melalui Fly Garuda App," tambahnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, BCA juga memberikan penawaran menarik berupa  cicilan 0 persen untuk periode 3,6, dan 12 bulan serta potongan 50 persen hingga Rp 200 ribu rupiah dengan reward BCA

Kontruksi Tol Pekanbaru-Bangkinang Sepanjang 29 Km Selesai Dibangun, Target Selesai Tahun Ini

Nikmatnya Seafood Mix di Dapur Cupcup, Hidangan Dituangkan di Atas Meja Langsung Dari Kuali

Harga Pertalite Seharga Premium Berlaku Hingga Enam Bulan Kedepan, Warga Minta Permanen

Penjualan Mobil Toyota Meningkat Sejak PPnBM 0% Diberlakukan, Segini Harga Mobil Toyota di Pekanbaru

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved