Otomotif

Konsumen Bisa Cek Gratis Sepeda Motor Hondanya Melalui Cek Aja Dulu Ke AHASS

Melalui program "Cek Aja Dulu Ke AHASS" menjadi dukungan PT CDN kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda agar terus prima

Editor: Theo Rizky
Istimewa
Seorang konsumen melakukan service gratis yang dilaksanakan PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau dengan PT Astra Honda Motor (PT AHM). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Ketersediaan biaya dan pengalokasian khusus dana menjadi salah satu alasan bagi pesepeda motor untuk melakukan service ke bengkel resmi. 

Namun jangan khawatir bagi konsumen sepeda motor Honda, karena saat ini PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau dengan PT Astra Honda Motor (PT AHM) memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Melalui program "Cek Aja Dulu Ke AHASS" menjadi dukungan PT CDN kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. 

Arman Situmeang, Manager Service PT CDN Riau mengatakan, program ini dilaksanakan pada periode 5 Maret hingga April 2021 di 118 jaringan AHASS di Riau daratan.

"Program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk terus menghadirkan sepeda motor Honda yang tetap prima sebagai modal masyarakat menjalankan aktivitas kesehariannya," kata Arman belum lama ini.

Dikatakan Arman, pihaknya mengharapkan agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya perawatan sepeda motor Honda yang merupakan salah satu transportasi yang berperan penting dalam mobilitas sehari-hari. 

Penjualan Mobil Toyota Meningkat Sejak PPnBM 0% Diberlakukan, Segini Harga Mobil Toyota di Pekanbaru

Hadir dengan Tenaga Terbesar Dikelasnya, Honda City Hatchback RS Siap Meluncur di Pekanbaru

Canggih, Yamaha All New Aerox Connected Bisa Terkoneksi Langsung dengan Smartphone

Pemilik Motor Trail Wajib Tahu, Ini Tips Menaklukan Jalur Offroad dari Yamaha Riding Academy

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved