Kota Pekanbaru

Bioskop di Pekanbaru Kembali Dibuka, Godzilla Vs Kong Jadi Film Perdananya

Sempat hampir setahun tidak beroperasi akibat Covid-19 , sejumlah bioskop kembali siap menyambut masyarakat pecinta film untuk menonton

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Dok Tribun Pekanbaru
Suasana CGV Transmart Pekanbaru beberapa waktu lalu sebelum pandemi Covid-19 . 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Setelah sekian lama tidak beroperasi, sejumlah bioskop di Pekanbaru kembali dibuka, pembukaan perdana dimulai pada Rabu (31/3/2021).

Cinema Manager CGV Pekanbaru Lusiana Fitriani mengatakan, sempat hampir setahun tidak beroperasi akibat Covid-19 , pihaknya kembali siap menyambut masyarakat pecinta film untuk nonton di CGV.

Namun dikatakan Lusiana, untuk saat ini pihaknya baru membuka untuk CGV yang ada di Transmart Pekanbaru Jalan Soekarno Hatta. Sedangkan CGV yang di Citra Plaza untuk saat ini belum dibuka.

"Kita kembali buka mulai Rabu besok. Tapi untuk saat ini memang masih khusus untuk CGV Transmart Pekanbaru saja kita buka dulu," ujar Lusiana, Selasa (30/3/2021).

Adapun film yang akan tayang di CGV Transmart Pekanbaru dikatakan Lusiana di antaranya adalah, Godzilla Vs Kong , Stand by Me Doraemon 2 dan juga Demon Slayer.

Ia menambahkan, Walikota Pekanbaru Firdaus MT juga dijadwalkan akan hadir langsung dalam tayang perdana kembali CGV di Transmart tersebut. 

BACA JUGA :

Melihat Chevrons Corner di Museum Sang Nila Utama, Sajikan Beragam Informasi Terkait Migas di Riau

Jangan Tunggu Sakit, Begini Cara Merawat Gigi Agar Awet Bertahun-tahun

"Pak Walikota dijadwalkan juga akan langsung hadir ke CGV untuk nonton bareng. Rencananya film yang akan ditonton adalah Habibie Ainun 3. Show ini khusus untuk Pak Walikota saja," ulasnya. 

Ia menambahkan, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk hal ini. Sehingga masyarakat yang ingin menonton tidak perlu khawatir dan cemas.

Lusiana berharap agar kondisi kembali pulih, sehingga aktivitas masyarakat kembali seperti biasa, dan perekonomian juga kembali tumbuh.

Selain CGV Transmart, Cinépolis Pekanbaru Livingworld pada hari yang sama juga kembali beroperasi, pembukaan ini diumumkan dalam akun Instagram resminya @cinepolisid .

Bioskop ini juga akan menayangkan Godzilla Vs Kong pada pembukaan perdananya.

Gunakan Bahan Baku Impor, Al-Fateha Burger Suguhkan Cita Rasa Rempah Khas Negeri Jiran

Dapur Al Fairuz Sajikan Masakan Khas Bengkalis, Daging & Ayam Masak Putih Paling Favorit

Alat Olahraga Treadmill Diskon 40 Persen di Gramedia Mal SKA

Percantik Kuku dengan Cat Eye Nail Art di Secret Beauty Corner

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved