Kuliner di Dumai

Byan's Cafe Resmi Dibuka, Tempat Nongkrong Sekaligus Cuci Mobil yang Asyik di Kota Dumai

Byan' Cafe ‎sekaligus Creative autodetriling dan automodified serta Car Wash menjadi tempat tongkrongan baru di jalan Sudirman, Kota Dumai

Dok Tribun Pekanbaru
Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar didampingi Istri Misnarni Syamsuar, bersama Walikota Dumai, Paisal meresmikan Byan' Cafe ?sekaligus Creative autodetriling dan automodified serta Car Wash, di jalan Sudirman, kota Dumai, pada Jumat (2/4/2021)?. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, DUMAI - Dampak positif  adanya Tol Pekanbaru-Dumai kini sudah mulai terlihat, ‎hal dibuktikan dengan adanya geliat ekonomi masyarakat, dan para investor yang mau membuka usahanya di Kota Dumai .

Yang terbaru adalah Byan' Cafe ‎sekaligus Creative Autodetriling dan Automodified serta Car Wash, di jalan Sudirman, Kota Dumai .

Disampaikan pemilik Cafe Byan's, Bobi mengungkapkan, bahwa berdirinya Cafe Byan's sekaligus didalamnya ada  Creative Autodetriling dan Automodified serta Car Wash merupakan saran dari gubernur Riau dan walikota dalam menunjang adanya Tol Permai yang sudah berjalan.

Menurutnya ‎dengan keberadaan Tol Permai ini, banyak orang luar yang akan berkunjung ke Dumai, karena hal tersebut, pihaknya membuat Cafe Byan's yang diareanya ini ada Creative Autodetriling dan Automodified serta Car Wash .

"Kita mau orang yang berkunjung ke Dumai ini tak sulit cari tempat nongkrong, sekaligus mau mencuci mobilnya, karena kita hadir di kota Dumai," katanya.

BACA JUGA :

Bioskop di Kota Pekanbaru Bisa Tutup Lagi Kalau Ada Klaster Covid-19

Bandara SSK II Pekanbaru Belum Terapkan Penggunaan GeNose C19

Gubernur Riau Syamsuar didampingi Istri Misnarni Syamsuar, bersama Walikota Dumai Paisal menjadi pejabat yang ikut meresmikan tempat tersebut,  Jumat (2/4/2021)‎. 

Kedatangan Syamsuar dan sang istri ini di sambut langsung oleh walikota Dumai, dan Wakil Walikota Dumai Amris, serta turut hadir Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudisthira. 

Pada kesempatan tersebut, Gubri ‎Syamsuar mengucapkan selamat atas telah diresmikan atau dibukanya  Byan's Cafe yang ada di kota Dumai, 

Menurutnya, dengan telah di bukanya Byan's Cafe ini tentunya akan menambah, tempat tongkrongan dan menunjang tempat singgah bagi wisatawan luar yang berkunjung ke Dumai, setelah Tol Permai di resmikan. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved