Kuliner di Dumai

Byan's Cafe Resmi Dibuka, Tempat Nongkrong Sekaligus Cuci Mobil yang Asyik di Kota Dumai

Byan' Cafe ‎sekaligus Creative autodetriling dan automodified serta Car Wash menjadi tempat tongkrongan baru di jalan Sudirman, Kota Dumai

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Dok Tribun Pekanbaru
Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar didampingi Istri Misnarni Syamsuar, bersama Walikota Dumai, Paisal meresmikan Byan' Cafe ?sekaligus Creative autodetriling dan automodified serta Car Wash, di jalan Sudirman, kota Dumai, pada Jumat (2/4/2021)?. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, DUMAI - Dampak positif  adanya Tol Pekanbaru-Dumai kini sudah mulai terlihat, ‎hal dibuktikan dengan adanya geliat ekonomi masyarakat, dan para investor yang mau membuka usahanya di Kota Dumai .

Yang terbaru adalah Byan' Cafe ‎sekaligus Creative Autodetriling dan Automodified serta Car Wash, di jalan Sudirman, Kota Dumai .

Disampaikan pemilik Cafe Byan's, Bobi mengungkapkan, bahwa berdirinya Cafe Byan's sekaligus didalamnya ada  Creative Autodetriling dan Automodified serta Car Wash merupakan saran dari gubernur Riau dan walikota dalam menunjang adanya Tol Permai yang sudah berjalan.

Menurutnya ‎dengan keberadaan Tol Permai ini, banyak orang luar yang akan berkunjung ke Dumai, karena hal tersebut, pihaknya membuat Cafe Byan's yang diareanya ini ada Creative Autodetriling dan Automodified serta Car Wash .

"Kita mau orang yang berkunjung ke Dumai ini tak sulit cari tempat nongkrong, sekaligus mau mencuci mobilnya, karena kita hadir di kota Dumai," katanya.

BACA JUGA :

Bioskop di Kota Pekanbaru Bisa Tutup Lagi Kalau Ada Klaster Covid-19

Bandara SSK II Pekanbaru Belum Terapkan Penggunaan GeNose C19

Gubernur Riau Syamsuar didampingi Istri Misnarni Syamsuar, bersama Walikota Dumai Paisal menjadi pejabat yang ikut meresmikan tempat tersebut,  Jumat (2/4/2021)‎. 

Kedatangan Syamsuar dan sang istri ini di sambut langsung oleh walikota Dumai, dan Wakil Walikota Dumai Amris, serta turut hadir Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudisthira. 

Pada kesempatan tersebut, Gubri ‎Syamsuar mengucapkan selamat atas telah diresmikan atau dibukanya  Byan's Cafe yang ada di kota Dumai, 

Menurutnya, dengan telah di bukanya Byan's Cafe ini tentunya akan menambah, tempat tongkrongan dan menunjang tempat singgah bagi wisatawan luar yang berkunjung ke Dumai, setelah Tol Permai di resmikan. 

"Ini adalah bentuk dari dampak adanya Tol Permai, geliat ekonomi mayarakat Dumai, mulai berkembang, buktinya ditengah pandempi ini, ada cafe yang buka, tentunya akan ada dampak-dampak positif lainya," sebutnya. 

BACA JUGA :

Dispar Riau Akan Luncurkan Aplikasi dan Kalender Event Pariwisata 2021, Catat Tanggalnya

Pemprov Riau Izinkan Salat Tarawih dan Tadurusan di Masjid Selama Ramadan

Dirinya berharap, dengan adanya Cafe Byan's sekaligus didalamnya ada  Creative autodetriling dan automodified serta Car Wash, jadi banyak yang bisa di lakukan di Cafe Byan's ini. 

"Tadi saya sudah coba kopi nya sedap, dan mungkin bisa menjadi referensi wisatawan luar maupun lokal untuk berkunjung ke Cafe ini, dan juga wisatawan luar yang mau cuci mobil bisa sambil minum kopi," katanya lagi.

Syamsuar berharap, ditengah keterpurukan ekomomi akibat dampak Covid-19 , UMKM di Dumai, bisa sedikit berkembang dengan adanya tol. 

Masih di tempat yang sama, Walikota Dumai Paisal mengucapkan terima kasih kepada pemilik Cafe Byan's karena sudah membuat usaha di Kota Dumai , sehingga menambah tempat singgah yang ada di Kota Dumai

Menurutnya, dengan adanya Cafe Byan's sekaligus didalamnya ada  Creative autodetriling dan automodified serta Car Wash, bisa menjadi referensi bagi wisatawan luar daerah. 

"Cafe Byan's ini juga menjadi upaya penopang dari adanya tol, jadi orang luar yang berkunjung kedumai tak perlu risau mencari tempat nongkrong di Dumai, kita punya tempat-tempat yang asik dan nyaman," jelasnya. 

Napak Tilas Perjuangan Sultan Syarif Kasim II, Pria ini Gowes Menuju Titik Nol Kilometer

Lewat Pameran Pajang Karya 1.2, DKR Berharap Bisa Membantu Seniman yang Terdampak Pandemi Covid-19

Bioskop di Pekanbaru Kembali Dibuka, Godzilla Vs Kong Jadi Film Perdananya

Gunakan Bahan Baku Impor, Al-Fateha Burger Suguhkan Cita Rasa Rempah Khas Negeri Jiran

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved