Bandara SSK II Pekanbaru

Blue Sky Premier Lounge Sediakan Coffee Express di Ruang Tunggu Bandara SSK II Pekanbaru

Blue Sky Premier Lounge Bandara SSK II Pekanbaru sangat nyaman, Apalagi kalau sudah berada di dalam ruang tunggu penumpang akan malas untuk keluar

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
Istimewa
Karyawan Blue Sky Premier Lounge Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru kini siap melayani penumpang di Coffee Express di ruang tunggu lantai 2 badara 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Blue Sky Premier Lounge Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru kini semakin memanjakan para penumpang di bandara dengan menyediakan Coffee Express di ruang tunggu lantai 2 bandara.

Strategic Business Unit Manager Blue Sky Premiere Lounge, Ipuk Sugianto mengatakan, dengan adanya fasilitas yang telah dibuka sejak Rabu (7/4/2021) tersebut , penumpang yang belum sempat ngopi atau ingin mengisi perut, bisa memesan langsung di ruang tunggu.

Apalagi kalau sudah berada di dalam ruang tunggu penumpang akan malas untuk keluar lagi.

"Kini penumpang bisa ngopi di ruang tunggu. Kita juga ada barista, kemudian juga menyediakan snack bagi konsumen," kata Ipuk belum lama ini.

Tidak hanya itu, dilanjutkan Ipuk , pihaknya juga menyediakan makanan berat berupa nasi dan lauknya, yang bisa dipilih oleh konsumen berdasarkan selera masing-masing. 

BACA JUGA :

Ini Imbauan MUI Riau Terkait Pelaksanaan Ibadah Selama Bulan Ramadan

Penggunaan E-Tiket Pelabuhan RoRo Bengkalis Akan Diberlakukan Juni Mendatang

Dengan Rp 50 ribu, konsumen bisa mendapatkan kopi dan snack, atau dengan harga yang sama untuk mendapatkan makanan berat sekaligus dengan lauknya.

"Hanya dengan Rp 50 ribu, konsumen bisa memilih makanan atau minuman yang diinginkan. Bisa dengan kopi dan snacknya, atau makanan berat," jelasnya.

Makanan dan minuman yang dihadirkan juga sangat fresh, karena disediakan tempat penyimpanan khusus yang diatur suhunya. Kemudian minuman juga dibuat dan diracik langsung di sana.

"Tidak perlu menunggu lama, makanan dan minuman dengan cepat bisa didapatkan konsumen, karena memang sudah kita siapkan," tuturnya. 

Bandara SSK II Pekanbaru Belum Terapkan Penggunaan GeNose C19

Penyelundupan Puluhan Ekor Anak Buaya Berhasil Digagalkan di Bandara SSK II Pekanbaru

Walau dari Luar Negeri, Bandara SSK II Pekanbaru Tetap Terima Sebagai Penumpang Domestik

Layanan Rapid Test Antigen Covid-19 Kini Sudah Tersedia di Bandara SSK II Pekanbaru

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved