Shopping Time

Sambut Bulan Ramadan, Suzuya Diskon Ribuan Produk Hingga 80 Persen

Produk pakaian, seperti baju koko, aneka gamis, sarung, peci, mukena dan produk fashion lainnya juga diberikan potongan harga

Istimewa
Suzuya Group hadirkan acara promo dan diskon menarik melalui program Semarak Bulan Penuh Berkah yang terdapat di seluruh outlet 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Menyambut bulan suci Ramadan , Suzuya Group kembali menghadirkan acara promo dan diskon menarik melalui program Semarak Bulan Penuh Berkah yang terdapat di seluruh outletnya.

General Manager Suzuya Group, Mirwazi mengatakan, outlet yang menyediakan program tersebut di antaranya adalah, Suzuya Superstore, Suzuya Dept Store, hingga Bonterra and Romp Showroom.

"Untuk tahun ini kami akan berikan yang terbaik untuk masyarakat, ribuan produk kami kasih potongan harga, mulai dari keperluan rumah tangga seperti bahan pokok, buah dan sayuran, aneka sirup serta biskuit, kurma, jajanan pasar, dan produk-produk segar yang identik dengan suasana buka puasa," kata Mirwazi baru-baru ini.
Tidak hanya itu, dikatakannya, kebutuhan fashion keluarga juga tak luput dari promo menarik tersebut.
Produk pakaian, seperti baju koko, aneka gamis, sarung, peci, mukena dan produk fashion lainnya juga diberikan potongan harga hingga 80 persen.
Ia menambahkan, pihaknya juga menggelar program bagi-bagi Tebus Hemat Ramadan (THR) kepada konsumen.
BACA JUGA :
Dalam menyambut bulan Ramadan tahun 2021 ini, pihaknya memang berkomitmen untuk memanjakan konsumen, salah satu retailer terbesar di Sumatera ini akan bagi-bagi THR kepada masyarakat secara langsung.
"Mulai 10 April ini kami akan berikan program THR kepada konsumen. Mereka nantinya bisa tebus toples cantik Rp 49.900 hanya senilai Rp 20 ribu, jadi hemat sekitar Rp 30 ribu," jelasnya.
Ia menambahkan, acara promo ini berlaku di seluruh toko superstore. "Apabila masyarakat mengunjungi showroom Romp dan Bonterra kami, di sana lebih heboh lagi. Akan ada bagi-bagi voucher belanja hingga Rp 75 ribu untuk setiap konsumen yang transaksi. Harapan kami seluruh konsumen merasa puas ketika berbelanja di Group Suzuya," tambahnya.
Tidak hanya itu, pihaknya juga menyediakan parcel khusus sembako mulai harga Rp 100 ribu sehingga bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin meringankan beban sesama selama pandemi Covid-19 ini. 
BACA JUGA :
"Ditambah lagi promo khusus 'Harga Heboh' Sembako seperti beras, minyak goreng, popok, detergent dan kebutuhan rumah tangga lainnya yang selalu hadir tiap minggu. Kami menjamin produk promosi ini adalah yang paling murah karena perusahaan turut memberikan subsidi pada penentuan harganya," tuturnya. 
Promosi khusus ini dikatakannya akan berlangsung di toko Suzuya yang tersebar di 10 kota yaitu Medan, Binjai, Tanjung Morawa, P Siantar, Rantauprapat, Bagan Batu, Padang, Lhokseumawe, Banda Aceh serta di Pekanbaru.
Ikuti kami di
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved