Kota Pekanbaru

Tingkatkan Pelayanan Unggulan, RS Awal Bros A Yani Resmikan Klinik Kecantikan dan Klinik Akupunktur

Rumah Sakit (RS) Awal Bros A Yani secara resmi membuka Klinik Kecantikan dan Klinik Akupunktur di Poli Kecantikan Lt 2 RS Awal Bros A Yani

Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Seorang pasien menjalani akupunktur medis di Klinik Akupunktur RS Awal Bros A Yani Pekanbaru, Senin (11/4/2021). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Rumah Sakit (RS) Awal Bros A Yani secara resmi membuka Klinik Kecantikan dan Klinik Akupunktur di Poli Kecantikan Lt 2 RS Awal Bros A Yani, Senin (12/4/2021).

Disampaikan Manager Pelayanan Medis RS Awal Bros A Yani , dr Dian Marsudiwati Ali MARS , klinik yang tergabung dalam Skin & Aesthetic Clinic itu merupakan layanan unggulan terbaru di RS Awal Bros A Yani , sehingga seluruh kebutuhan pasien bisa terpenuhi dan mendapatkan pelayanan yang holistik di RS tersebut.

“Harapannya pasien yang datang ke RS A Yani bukan hanya pasien yang sakit, tapi juga pasien yang juga menyadari kebutuhan estetik kesehatan kulit wajah maupun kulit seluruh tubuh,” kata dr Dian.

Dilanjutkannya, pada Klinik Akupunktur, pihaknya memiliki tenaga dokter spesialis akupunktur medis yang handal di bidangnya.

“Untuk pasien-pasien yang mungkin sudah cape minum obat atau tidak mau lagi minum obat, dia bisa pakai alat-alat di luar obat, dengan menggunakan benang, listrik kemudian laser,” tambah dr Dian.

Rumah Sakit (RS) Awal Bros A Yani secara resmi membuka Klinik Kecantikan dan Klinik Akupunktur di Poli Kecantikan Lt 2 RS Awal Bros A Yani, Senin (12/4/2021).
Rumah Sakit (RS) Awal Bros A Yani secara resmi membuka Klinik Kecantikan dan Klinik Akupunktur di Poli Kecantikan Lt 2 RS Awal Bros A Yani, Senin (12/4/2021). (tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky)

Di tempat yang sama, Dokter Kecantikan Klinik, dr Merissa Devlayzar mengatakan, pihaknya khusus menangani masalah seputar perawatan kecantikan, baik untuk kulit, wajah, maupun bentuk tubuh.

“Tidak semua dokter spesialis kulit dan kelamin itu aktif dibidang estetika nya, kebanyakan lebih spesifik ke penyakitnya, kalau estetika lebih kepada kecantikannya,” kata dr Merissa.

Menurutnya, semua orang pasti ingin berpenampilan menarik baik itu perempuan atau laki-laki, “karena itu biasanya perawatan kita di sini ada facial karena kalau ingin kulit wajah bersih dan cerah tentu yang pertama kita lakukan facial kemudian baru masuk ke tahapan-tahapan lainnya,” katanya.

Dilanjutkan dr Merissa, pihaknya juga menyediakan krim skincare, perawatan slimming, filler wajah, tanam benang, botox maupun Terapi Platelet Rich Plasma (PRP) , “Lumayan banyak (tindakannya,red) sesuai dengan kebutuhan pasien,” ujar dr Merissa

Rumah Sakit (RS) Awal Bros A Yani secara resmi membuka Klinik Kecantikan dan Klinik Akupunktur di Poli Kecantikan Lt 2 RS Awal Bros A Yani, Senin (12/4/2021).
dr Merissa Devlayzar (kedua dari kanan) menjelaskan sejumlah fasilitas di Poli Kecantikan Lt 2 RS Awal Bros A Yani, Senin (12/4/2021). (tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky)

Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, dr Fira Septiyanti yang ikut menghadiri Grand Opening Skin & Aesthetic Clinic RS Awal Bros A Yani menyampaikan apresiasinya atas pembukaan layanan kesehatan tersebut.

“Ke depan tentu kita berharap layanan ini bisa diakses oleh semua masyarakat di Kota Pekanbaru,” katanya, dan untuk pelayanan akupunktur medis, ia sangat menyambut baik karena ada pergeseran dari pelayanan akupunktur biasa ke arah yang lebih bagus, yaitu akupunktur medis.

“Terima kasih kepada Awal Bros yang sudah mengembangkan item pelayananannya ke akupunktur medis” tambahnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved