Promo Hotel di Pekanbaru

Hotel Premiere Pekanbaru Siapkan Promo Berkah Ramadan bagi Pengunjung yang Berpuasa

Tamu dan pengunjung yang berpuasa disiapkan program khusus bagi The Premiere Hotel Pekanbaru selama bulan Ramadan bernama Berkah Ramadan .

tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Karyawan di The Premiere Hotel Pekanbaru menggunakan alat pelindung diri berupa face shield , masker dan sarung tangan saat bekerja beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Tamu dan pengunjung yang berpuasa disiapkan program khusus bagi The Premiere Hotel Pekanbaru selama bulan Ramadan ini, dengan menyuguhkan beberapa paket kamar, sekaligus dengan buka puasa dan sahurnya.

Adanya keberkahan dibulan suci ini, maka program tersebut bertemakan Berkah Ramadan .

Untuk menginap satu malam diharga Rp 831.442 nett dan untuk 2 malam di harga Rp 1.581.442 nett. Khusus menginap dua malam, sarapan dan berbuka puasa untuk dua orangnya juga didapat perharinya.

"Menyambut bulan penuh berkah dan kemenangan, kita sediakan promo Berkah Ramadan untuk konsumen. Promo kamar ini sudah termasuk untuk sahur dan juga buka puasa untuk dua orang," kata General Manager Premiere Hotel Pekanbaru, Wismi kepada Tribunpekanbarutravel.com , Kamis (15/4/2021).

BACA JUGA :

Begini Alur Pengurusan SIM Online dengan Aplikasi Sinar, Urus SIM Bisa Lewat Handphone

Sajikan Menu Tradisional Hingga Arabian, Premiere Hotel Pekanbaru Hadirkan Program Buka Puasa Kurma

Tidak hanya itu, dikatakan Wismi, konsumen juga bisa memilih paket kamar hanya dengan sarapan atau sahur, yang bisa didapatkan dengan harga Rp 581.442 nett dan Rp.1.101.442 nett untuk menginap dua malam. 

Ia juga menjelaskan, promo kamar ini juga sudah termasuk diskon 10 persen untuk pemesanan makanan dan minuman, kecuali untuk produk tertentu.

Sedangkan untuk laundry diberikan harga spesial, yakni senilai Rp 75.000 untuk 1 stel pakaian. Satu stel yang dimaksud adalah atasan, bawahan, dalaman atas, dalaman bawah, sapu tangan/kaos kaki atau hijab. 

"Promo ini berlaku hanya khusus untuk pemesanan dengan sistem pembayaran cash, atau personal account dan tidak bisa melalui penagihan ke perusahaan atau instansi. Promo ini juga tidak terbatas dan boleh untuk siapa saja," tuturnya.

Buka Puasa Sambil Beramal di Kampoeng Ramadan Jatra

10 Samsat Baru di Riau Layani Masyarakat Awal Tahun Ini, Ini Lokasi dan Jadwal Pelayanannya

Belajar Berkuda Lewat Kegiatan Ngabubu-ride di Horse Power Tambusai, Aktivitas Seru Jelang Berbuka

All You Can Eat, Buka Puasa di Kampung Bedug Labersa Grand Hotel Hanya Rp 120 Ribu

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved