Kota Pekanbaru

Layanan MPP Pekanbaru Selama Ramadan Tutup Lebih Awal

Saat ini ada 34 instansi yang bergabung dengan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru

tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Pengunjung yang hendak masuk ke dalam areal Mal Pelayanan Publik Pekanbaru harus menjalani pemeriksaan suhu tubuh, Rabu (18/3/2020). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Layanan di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru tutup lebih awal selama bulan Ramadan .

Aktivitas layanan berakhir pukul 14.30 WIB setiap hari kerja.

Saat hari biasa aktivitas layanan berakhir pukul 15.00 WIB. Masyarakat bisa menyesuaikan diri bila hendak mengakses layanan di MPP Pekanbaru .

"Jadi masyarakat bisa menyesuaikan dengan jadwal selama Ramadan," terang Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, F Rudi Misdian, Rabu (14/4/2021).

Menurutnya, gerai yang ada di pusat layanan publik di Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru buka dari pukul 08.30 WIB selama bulan puasa. Ada jadwal istirahat setiap harinya saat jam kerja.

Petugas layanan istirahat sekitar pukul 12.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB. Mereka membuka layana  kembali dari pukul 12.30 WIB hingga pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA :

Begini Alur Pengurusan SIM Online dengan Aplikasi Sinar, Urus SIM Bisa Lewat Handphone

10 Samsat Baru di Riau Layani Masyarakat Awal Tahun Ini, Ini Lokasi dan Jadwal Pelayanannya

Sedangkan Jumat jadwal istirahat dari pukul 11.30 WIB hingga 12.30 WIB. Jadwal layanan selama bulan suci ini menyesuaikan dengan jadwal kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) selama Ramadan.

Pihaknya terus berupaya mengoptimalkan layanan di MPP Pekanbaru . Mereka juga menyiapkan sarana mendukung protokol kesehatan mencegah Covid-19 .

MPP Pekanbaru tetap membuka layanan selama pandemi Covid-19 . Ia memastikan MPP Pekanbaru sudah menerapkan protokol kesehatan mencegah Covid-19 .

"Ada sejumlah fasilitas mendukung protokol kesehatan," jelasnya.

Saat ini ada 34 instansi yang bergabung dengan MPP Pekanbaru.  Ada instansi di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Pemerintah Provinsi Riau, instansi vertikal, perbankan dan organisasi.

Gaji Telat, Ratusan Pramudi Bus TMP Hampir Tiga Hari Mogok Kerja

Restoran Hingga Cafe di Kota Pekanbaru Hanya Bisa Buka Dari Sore Hari Selama Ramadan 1442 H

Sudah Bisa Beroperasi, Bioskop di Kota Pekanbaru Harus Tetap Ikuti Prokes

Jamaah Masjid An Nur Wajib Bawa Perlengkapan Salat Sendiri

Ini Imbauan MUI Riau Terkait Pelaksanaan Ibadah Selama Bulan Ramadan

Ikuti kami di
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved